Daniela ter Stegen, Si Cantik Penjaga Hati Kiper Barcelona Andre ter Stegen

Posted on

Bolazola РMarc-André Marc-Andre ter Stegen atau lebih dikenal dengan nama Marc-Andre ter Stegen merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman. Marc-Andre ter Stegen lahir di Monchengladbach pada 30 April 1992. Saat ini penjaga gawang 30 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Spanyol yaitu Barcelona. Marc-Andre ter Stegen juga merupakan salah satu punggawa Timnas Jerman sejak tahun 2012, dimana dia sudah 20 kali tampil untuk timnas senior Jerman.

Marc-Andre ter Stegen memulai karier sepak bola juniornya bersama tim muda Borussia Monchengladbach pada 1996, sebelum akhirnya dia melakukan debutnya bersama tim Borussia Monchengladbach II pada tahun 2009. Pada tahun 2011, akhirnya Marc-Andre ter Stegen mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Borussia Monchengladbach. Tiga musim memperkuat tim tempat kelahirannya, pada tahun 2014, Marc-Andre ter Stegen memutuskan untuk merantau ke Spanyol buat bergabung dengan Barcelona.

Semenjak bergabung bersama Barcelona, karier sepak bola Marc-Andre ter Stegen pun semakin diakui dunia. Selama beberapa musim terakhir Marc-Andre ter Stegen menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Barcelona. Di musim ini sendiri, Marc-Andre ter Stegen sudah bermain sebanyak 24 pertandingan bersama Barcelona.

Sebagai salah satu penjaga gawang yang bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentu saja kehidupan pribadi Marc-Andre ter Stegen pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Marc-Andre ter Stegen memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Daniela ter Stegen. Lantas siapakah Daniela ter Stegen? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Daniela ter Stegen memiliki nama asli Daniela Jehle merupakan seorang perempuan asa Jerman yang lahir pada 18 Desember 1989. Setelah lulus sekolah menengah, Daniela ter Stegen sempat meneruskan studinya ke Spanyol untuk belajar Arsitektur. Kemudian Daniela ter Stegen juga sempat melanjutkan pendidikannya di San Diego, California. Sebelum akhirnya dia kembali ke Spanyol untuk menemani karier Marc-Andre ter Stegen.

Selain bekerja sebagai seorang arsitek, Daniela ter Stegen juga merupakan seorang model dan influencer di media sosial Instagram. Dimana dia kerap mempromosikan beberapa produk melalui akun media sosial Instagram pribadinya yang sudah dikuti lebih dari 502 ribu pengikut. Di platform tersebut juga, Daniela ter Stegen yang memiliki hobi traveling itu kerap memamerkan foto-foto kala dirinya berlibur bersama keluarga kecilnya.

Marc-Andre ter Stegen dan Daniela ter Stegen pertama kali bertemu kala sang penjaga gawang masih bermain untuk Borussia Monchengladbach. Semenjak pertemuan pertama tersebut, keduanya yang merasa cocok satu sama lain akhirnya memutuskan untuk berkencan pada tahun 2011. Kemudian pada tahun 2016, dengan mantap Marc-Andre ter Stegen melamar Daniela ter Stegen. Sebelum akhirnya keduanya resmi menikah pada 8 Juli 2017 dengan sebuah acara pernikahan yang sangat mewah.

Baca juga : Profil Doina Turcanu, Wanita Cantik Asal Milan yang Jadi Kekasih Stefan de Vrij

Saat ini Marc-Andre ter Stegen dan Daniela ter Stegen sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang bernama Ben ter Stegen yang lahir pada 28 Desember 2019.

Demikian ulasan tentang Daniela ter Stegen, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai seorang arsitek, model dan influencer yang menjadi istri dari kiper andalan Barcelona, Marc-Andre Marc-Andre ter Stegen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *