Profil Doina Turcanu, Wanita Cantik Asal Milan yang Jadi Kekasih Stefan de Vrij

Posted on

Stefan de Vrij merupakan seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Belanda, dia lahir di Ouderkerk aan den IJssel, Belanda pada 5 Februari 1992. Saat ini bek tengah berusia 31 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan. Stefan de Vrij juga merupakan salah satu punggawa Timnas Belanda sejak tahun 2012.

Stefan de Vrij memulai karier profesionalnya di dunia sepak bola ketika usianya masih 17 tahun atau tepatnya pada tahun 2009 bersama salah satu klub Belanda, Feyenoord. 5 tahun memperkuat Feyenoord, Stefan de Vrij memutuskan untuk merantau ke Italia buat bergabung bersama Lazio pada tahun 2014. Sebelum akhirnya pada tahun 2018, Stefan de Vrij hengkang ke Inter Milan.

Sebagai salah satu pemain terkenal yang bermain untuk salah satu tim besar di Italia, kehidupan pribadi Stefan de Vrij pun tak bisa luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Stefan de Vrij sedang menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan cantik bernama Doina Tarcanu. Lantas siapakah Doina Turcanu? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Doina Turcanu merupakan seorang perempuan cantik asal Italia yang lahir di Milan, Italia pada 9 Juni 1991. Ini artinya Doina Turcanu lebih tua satu tahun bila dibandingkan dengan kekasihnya Stefan de Vrij yang lahir pada 5 Februari 1992. Diketahui bila perempuan cantik dari Milan bernama Doina Turcanu tersebut berprofesi sebagai seorang desainer interior.

Doina Turcanu merupakan wanita yang sangat bersemangat dalam menjalani kariernya tersebut, dia sangat telaten merubah rumah-rumah tua yang sederhana menjadi rumah yang indah dan nyaman serta terlihat mewah. Doina Turcanu juga membuka kantornya di kota Milan, dan sudah bekerja sama dengan ratusan kliennya.

Stefan de Vrij dan Doina Turcanu bertemu di salah satu tempat paling romantis di dunia yaitu Roma pada tahun 2017. Dimana saat itu Stefan de Vrij masih menjadi punggawa Lazio. Semenjak pertemuan tersebut keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk hidup bersama hingga sekarang.

Doina Turcanu juga cukup aktif di media sosial Instagram, dimana dia yang memiliki hobi traveling tersebut kerap mengunggah momen-momen kala dirinya sedang berlibur dengan kekasihnya Stefan de Vrij. Saat ini akun Instagram pribadi milik Doina Turcanu sudah diikuti lebih dari 27 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Doina Turcanu, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai desainer interior yang menjadi kekasih bek tangguh asal Belanda yang kini membela Inter Milan yaitu Stefan de Vrij.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *