Joao Felix mendekat ke Chelsea.
Joao Felix mendekat ke Chelsea.

Chelsea Siap Ajukan Tawaran Kontrak Jangka Pendek untuk Joao Felix

Posted on

Bolazola – Chelsea siap mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid untuk sisa musim ini, saat mereka mencoba mencari jalan keluar dari masalah performa yang membuat mereka kehilangan peluang memenangkan Premier League dan keluar dari ajang Piala FA.

Chelsea akan membayar sekitar 10 juta euro untuk meminjam bintang muda Portugal itu dan diharapkan tidak ada opsi pembelian yang disertakan. Joao Felix, yang bergabung dengan Atletico Madrid seharga 126 juta euro dari Benfica pada Juli 2019, telah menjadi starter tujuh dari 16 pertandingan liga sejauh musim ini.

Urgensi yang didorong Chelsea untuk pemain berusia 23 tahun itu dipercepat setelah cedera yang dialami Raheem Sterling, Christian Pulisic, Armando Broja dan yang terbaru Pierre-Emerick Aubameyang, yang absen dalam kekalahan 0-4 melawan Manchester City di Piala FA.

Joao Felix, yang bisa bermain sebagai second striker, winer atau penyerang tengah, bukan satu-satunya pemain yang diinginkan oleh Chelsea, yang bulan ini telah mendatangkan David Datro Fofana dan Benoit Badiashile serta mencapai kesepakatan untuk gelandang muda Andrey Santos dari Vasco da Gama.

Gelandang Benfica Enzo Fernández adalah target utama, meskipun klub Portugal itu menuduh Chelsea melakukan sesuatu yang tidak hormat dalam mengejar pemain Argentina itu dan mengatakan dia tidak akan pergi kecuali klausul pembelian terpenuhi. Pembicaraan positif telah diadakan atas kesepakatan untuk winger Shakhtar Donetsk Mykhailo Mudryk, tetapi preferensinya adalah bergabung dengan Arsenal.

Pemilik Chelsea yaitu Todd Boehly dan Clearlake Capital bertekad untuk mendukung Graham Potter, yang kesesuaiannya sebagai manajer dipertanyakan oleh beberapa penggemar.

The Blues telah kalah lima kali, imbang satu kali dan memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir, dan selanjutnya menghadapi Derby London melawan Fulham, terpaut 10 poin dari peringkat keempat.

Southampton telah menyetujui biaya 14 juta euro dengan Racing Club untuk mengontrak Carlos Alcaraz, dengan pemain muda Argentina berusia 20 tahun itu siap untuk menandatangani kesepakatan hingga 2027. Nathan Jones telah menambahkan Mislav Orsic ke dalam skuatnya bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *