Paulo Dybala

Chelsea Rilis Pelepasan Murah Meriah Untuk Paulo Dybala

Posted on

Bolazola – Setelah sibuk dalam upaya merampingkan skuadnya, kini The Blues aka Chelsea sudah mulai melirik beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Dari informasi terbaru yang didapatkan, Chelsea sudah memulai langkah awal dengan melakukan kontak dengan agen pemain AS Roma, Paulo Dybala yang diduga juga dapat mengaktifkan klausul pelepasan yang cukup murah meriah dengan nominal angka 12 juta euro.

Paulo Dybala yang pindah ke Stadio Olimpico pada musim panas lalu sebagai pemain gratisan. Hal itu dikarenakan pemain yang mempunyai julukan La Joya tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan Juventus setelah masa kontraknya habis.

Dan bersama AS Roma, Paulo Dybala sudah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dan juga sudah termasuk klausul rilis khusus dengan hanya 12 juta euro yang hanya berlaku jika ada klub di luar Italia yang menginginkannya.

Lalu apa saja syarat AS Roma untuk menyelamatkan masa depan Paulo Dybala?

Baca juga : Demi Pemain Baru, inilah 11 pemain yang bakal ditendang United

Paulo Dybala


Jika menurut pakar transfer asal Portugal Pedro Almeida, Situasi kontrak antara Paulo Dybala dan AS Roma terdapat celah dimana hal tersebut tampak menarik perhatian Chelsea. Kemudian menurut sumber yang sama juga, pihak perwakilan Chelsea telah mencoba menghubungi agen Dybala untuk meminta informasi serta konfirmasi terkait masalah ini.

Di pihak lain meskipun begitu klausul pelepasan senilai 12 juta euro tersebut dapat terjadi, AS Roma sendiri juga dapat menghapus klausul pelepasan tersebut hanya dengan syarat jika pihak manajemen I Giallorossi harus bersedia menaikkan gaji Dybala hingga mencapai 6 juta euro per musim.

Paulo Dybala sendiri yang kini sudah berusia 29 tahun telah mencatatkan 38 penampilan kompetitif untuk Roma di sepanjang musim 2022/2023, dan dia telah membukukan 18 gol serta 8 assist, sehingga ini merupakan musim perdana yang produktif sejak 2017/2018 kala membela Juventus.

Pada musim pertama ini, Dybala turut mengambil bagian dalam membantu AS Roma mencapai Final Liga Europa, meskipun mereka harus kalah adu penalti dari Sevilla disamping faktor cedera yang juga menjadi masalah.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *