Cetak Gol Dan Asisst Saat Lawan Brunei, Spaso Langsung Fokus Laga Melawwan Thailand

Posted on

Bolazola– Ilja Spasojevic kembali mencetak gol untuk Timnas Indonesia. Melawan Brunei Darussalam, Ilja Spasojevic mencetak satu gol dan satu asisst. Meski bersyukur bisa kembali mencetak gol, Ilja Spasojevic mengklaim dirinya akan langsung fokus menatap laga ketiga Timnas Indonesia saat melawan Thailand nanti.

Skuad Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, menantang tuan rumah Brunei Darussalam di pertandingan kedua Grup A Piala AFF 2022. Laga ini digelar di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12).

Bermain dengan pemain berbeda dibandingkan laga pertama saat melawan Kamboja, Timnas Indonesia tampil trengginas. Babak pertama, Timnas Indonesia unggul 2-0 melalui gol dari Abimanyu 20’ dan Dendi Sulistyawan 41’. Sejak menit ke-38, Brunei bermain dengan 10 pemain setelah seorang pemain Brunei mendapat kartu kuning kedua sehingga mendapat kartu merah.

Unggul satu pemain, permainan Timnas Indonesia menggila di babak kedua. Lima gol sukses dicetak oleh pemain Timnas Indonesia di babak kedua ini.

Kelima gol masing-masing dicetak oleh Egi Maulana Vikri 59’, Ilja Spasojevic 60’, Sananta 68’, Klok 86’, dan Sayuri 90+2 “. Skor 7-0 bertahan untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Setelah mencetak gol kemenangan, Ilja Spasojevic mengaku bersyukur bisa kembali membuat gol dan asisst untuk Timnas Indonesia. Tak ingin terlena, Ilja Spasojevic kini fokus menatap laga penting Timnas Indonesia melawan Thailand dalam pertandingan ketiga Grup A.

“Saya bersyukur mencetak gol dan assist pertama di Piala AFF. Namun yang paling penting, tim main luar biasa dan kini saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya,” ungkap Ilija Spasojevic, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Jika tak ada aral melintang, laga ini laga Timnas Indonesia melawan Thailand kemungkinan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sebelumnya, Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja di GBK pada pertandingan pertama Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *