Cantiknya Sarah Mens, Mantan Kekasih Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Posted on

Romelu Lukaku Bolingoli atau lebih dikenal dengan nama Romelu Lukaku merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belgia. Romelu Lukaku lahir pada 13 Mei 1993 di Antwerpen, Belgia. Saat ini penyerang 29 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan. Romelu Lukaku juga merupakan salah satu punggawa Timnas Belgia sejak tahun 2010.

Romelu Lukaku memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Anderlecht pada tahun 2009, sebelum akhirnya bakatnya tercium oleh Chelsea yang memboyongnya ke Inggris pada tahun 2011. Sayangnya kala itu Romelu Lukaku gagal mendapatkan tempat utama di Chelsea, sehingga pada tahun 2012 dia dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan pada tahun 2013, Romelu Lukaku menjalani masa peminjaman di Everton sebelum akhirnya satu tahun kemudian Everton mempermanenkan statusnya.

Romelu Lukaku memperkuat Everton selama 4 musim, bersama Everton kariernya pun mulai naik, sehingga pada tahun 2017 Manchester United memboyongnya ke Old Trafford. Dua musim berseragam Manchester United, Romelu Lukaku kemudian merantau ke Italia untuk bergabung bersama Inter Milan pada tahun 2019. Dua tahun di Inter Milan, Romelu Lukaku kemudian kembali ke Chelsea, tapi pada tahun 2022 Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal, tentunya kehidupan pribadi Romelu Lukaku pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Romelu Lukaku sempat memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Sarah Mens.

Sarah Mens merupakan seorang perempuan berkebangsaan Belanda yang lahir pada 13 Mei 1993. Sarah Mens tumbuh besar di keluarga yang tak pernah kekurangan, karena dia dikenal sebagai putri dari Harry Mens yang merupakan seorang presenter terkenal di Belanda. Ayah Sarah Mens juga pernah membintangi film yang berjudul Sekjoeritie.

Sarah Mens menyelesaikan pendidikan SMA nya di kampung halamannya, sebelum akhirnya dia meneruskan studinya di Institut Blankestijn Belanda. Setelah lulus kuliah, Sarah Mens langsung bekerja sebagai seorang model, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri sebagai desainer interior.

Awal mula Romelu Lukaku dan Sarah Mens bertemu adalah ketika keduanya sedang berlibur di Amerika Serikat pada tahun 2016. Setelah pertemuan tersebut keduanya pun semakin dekat dan memutuskan untuk berkencan. Bahkan ibu Sarah Mens pun yang belum pernah bertemu dengan Romelu Lukaku sudah merestui hubungan mereka.

Namun sayangnya pada tahun 2021, Romelu Lukaku dan Sarah Mens dikabarkan sudah putus. Tentu saja hal tersebut sangat mengejutkan publik, karena keduanya sudah menjalin kisah cinta selama 5 tahun. Selain itu dari hubungan dengan Romelu Lukaku, Sarah Mens dikabarkan sudah melahirkan seorang anak bernama Romeo Lukaku.

Demikian ulasan tentang Sarah Mens, seorang perempuan cantik yang pernah mengisi hati penyerang Inter Milan dan Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *