Cantiknya Maria Guardiola, Putri Pertama Pep Guardiola

Posted on

Josep Guardiola Sala atau lebih sering dikenal dengan Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih sepak bola terbaik di dunia. Dimana banyak klub-klub besar yang sukses ditanganinya, seperti Barcelona, Bayern Munchen dan saat ini dia melatih Manchester City. Pep Guardiola merupakan seorang pelatih sepak bola berkebangsaan Spanyol yang lahir pada 18 Januari 1971 di Santpedor, Spanyol.

Sebagai seorang pelatih yang sukses di dunia sepak bola, ternyata Pep Guardiola memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik. Dia bernama Maria Guardiola, dia merupakan anak pertama dari Pep Guardiola. Maria Guardiola memiliki dua adik yang bernama Marius Guardiola serta Valentina Guardiola. Namun dalam artikel kali ini kita akan membahas Maria Guardiola yang merupakan anak pertama dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Maria Guardiola merupakan anak pertama dari pasangan Pep Guardiola dan Cristina Serra, dia lahir pada tahun 2001. Maria Guardiola dikenal sebagai perempuan yang berprofesi sebagai model serta influencer. Tidak mengandalkan popularitas sang ayahnya yang merupakan pelatih terkenal di dunia, Maria Guardiola yang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal ini merupakan model yang sangat terkenal.

Tidak hanya berprofesi sebagai model saja, ternyata Maria Guardiola juga memiliki kesibukan lainnya sebagai bagian dari Guardiola Sala Foundation yang merupakan sebuah yayasan yang merupakan yayasan yang dirintis oleh keluarga Pep. Yayasan Guardiola Foundation ini bergerak di bidang ketersediaan air bersih di kawasan Inggris serta Spanyol.

Sebagai putri dari salah satu pelatih terkenal di dunia, sosok Maria Guardiola sangat jarang terlihat bersama dengan sang ayah. Dimana hal tersebut membuktikan bahwa Maria Guardiola tidak ingin terkenal karena nama ayahnya, karena dia merupakan wanita yang mandiri.

Dimana Maria Guardiola lebih senang bila publik mengenalnya sebagai dirinya sendiri dan bukan dikenal karena ketenaran nama ayahnya. Selain itu nama Maria Guardiola juga jarang menjadi bahan perbincangan publik hingga saat ini.

Tapi dibeberapa kesempatan muncul rumor kedekekatan Maria Guardiola dengan salah satu pesepak bola asal Inggris yaitu Dele Alli. Dimana keduanya diketahui sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah café yang mewah.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas dari keduanya. Terlebih keduanya sama-sama belum pernah memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram masing masing.

Sebagai seorang model profesional, Maria Guardiola juga cukup aktif di media sosial Instagram, dimana dia lebih sering mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya sebagai seorang model di platform tersebut. Saat ini akun Instagram pribadi milik Maria Guardiola sudah diikuti lebih dari 477 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Maria Guardiola yang merupakan putri pertama dari salah satu pelatih sepak bola terkenal di dunia yaitu Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *