Borneo FC Ingin Berujicoba Melawan Sesama Tim Liga 1

0
14
Dok : Borneo FC

Bolazola – Borneo FC terus bersiap menjelang kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Borneo FC berencana menggelar laga uji coba dengan melawan sesama tim Liga 1. Namun, lawan Borneo FC tadi belum disebutkan.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, menjadi klub yang meraih prestasi cukup baik di awal musim ini. Borneo FC kini berada di puncak klasemen Liga 1. Kini, Borneo FC mengumpulkan 23 poin.

Secara skuad pemain, Borneo FC cukup mumpuni disemua lini. Khusus pemain asing, 4 pemain asing Borneo FC memiliki kualitas di atas rata-rata. Khusus Pato, penyerang asing milik Borneo FC, sudah mencetak 10 gol sejauh ini.

Menjelang kelanjutan Liga 1 musim ini, Borneo FC akan menggelar laga uji coba. Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, akan menjalani Training Center (TC) di Jogja. Farid Abubakar mengklaim Borneo FC akan menggelar laga uji coba dengan melawan sesama tim Liga 1.

“Kami memang baru dapat jawaban soal keinginan kami untuk uji coba pertama selama TC di Jogja. Insya Allah lawannya tim Liga 1. Tapi konfirmasinya nanti kami akan sampaikan lagi,” ujar Farid Abubakar, dikutip Bolazola dari laman resi Borneo FC.

Farid Abubakar menegaskan pelatih Borneo FC ingin melakukan evaluasi saat melawan tim dengan kualitas sama dengan Borneo FC. Farid Abubakar yakin Borneo FC akan melawan tim dengan kualitas tim yang seimbang.

“Pelatih ingin dapatkan evaluasi yang tepat ketika melawan tim yang berada di level yang sama. Jadi kami menfasilitasinya dan Insya Allah kami dapatkan lawannya itu,” beber Farid Abubakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here