Bolazola– Matheus Pato sudah cukup lama belum mencetak gol di Liga 1 musim 2022/2023. Matheus Pato menegaskan dirinya akan terus mengasah penyelesaian akhir di lini depan Borneo FC.

Menjalani musim perdana di Liga 1 musim ini, Matheus Pato langsung moncer bersama Borneo FC. Sebelum Liga 1 terhenti paska Tragedi Kanjuruhan, Matheus Pato sudah mencetak 12 gol.

Namun, Matheus Pato ‘mandul’ dalam 7 laga terakhir di Liga 1. Matheus Pato kalah 2 gol dari David da Silva yang sudah mencetak 14 gol.

Menjelang laga melawan Persib Bandung di pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023, Matheus Pato menegaskan dirinya siap bekerja keras. Matheus Pato menegaskan dirinya akan terus mengasah penyelesaian akhir.

“Saya sudah bekerja keras di lapangan. Hanya saja belum mendapat keberuntungan. Saya akan coba berlatih lebih keras. Serta mengasah penyelesaian akhir dan kerja sama tim,” ucap Matheus Pato, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Matheus Pato optimis bangkit. Matheus Pato termotivasi untuk membantu peningkatan performa tim Borneo FC.

“Saya yakin bisa segera bangkit dan membantu meningkatkan performa tim. Pengalaman menjadi top skor liga jadi motivasi untuk tampil lebih baik,” yakin Matheus Pato.

Laga Persib Bandung melawan Borneo FC, bisa menjadi medan kebangkitan Matheus Pato. Apalagi, Persib Bandung tanpa Nick Kuipers yang absen karena mendapatkan 2 kartu kuning di laga Madura United vs Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here