Bali United Mendapat Tawaran Uji Coba Dari Klub Liga Georgia

0
6
Dok : Bali United.

Bolazola – Di tengah kevakuman Liga 1 musim 2022/2023, Bali United mendapat tawaran beberapa laga uji coba. Tak hanya dari klub Indonesia, Bali United mendapat tawaran dari klub luar Indonesia. Bali United mendapat tawaran uji coba dari Liga Georgia, FC Locomotive Tbilisi.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, menjadi penguasa Liga Indonesia dalam 2 musim terakhir. Bali United sukses meraih 2 gelar juara Liga 1 dalam 2 musim beruntun. Bali United menjadi klub pertama di Liga Indonesia yang meraih gelar juara Liga Indonesia dalam 2 musim beruntun.

Awal musim ini, Bali United masih belum stabil. Namun, Bali United masih bertahan di papan atas Liga 1. Bali United selalu punya cara sendiri untuk meraih kemenangan.

Liga 1 tengah berhenti sementara. Bali United tak berhenti menggelar persiapan. Bali United masih intens menggelar latihan bersama.

Terakhir, Bali United mendapat tawaran uji coba dari klub lain. Bukan dari Indonesia saja, Bali United mendapat tawaran uji coba dari Liga Georgia, FC Locomotive Tbilisi.

Pelatih kepala Bali United, Coach Teco, mengakui Bali United mendapat tawaran uji coba dari FC Locomotive Tbilisi. Namun, Teco masih harus berkomunikasi dengan manajemen soal kelanjutan tawaran uji coba ini.

“Kabar bagus Bali United mendapat tawaran uji coba ke luar negeri. Hanya kami harus ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen untuk melihat situasi saat ini apakah bisa berangkat atau tidak ke Georgia,” ungkap Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here