Bolazola – Borneo FC meraih hasil maksimal di pekan ke-15 Liga 1 musim 2022/2023. Melawan Bali United, Borneo FC menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Borneo FC naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 30 poin.

Pertandingan Bali United melawan Borneo FC digelar di Stadion Sultan Agung , Bantul, Kamis (15/12/2022) sore. Laga ini merupakan pertandingan pertama dalam pekan ke-15 Liga 1 musim ini.

Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini. Bali United dan Borneo FC hanya berselisih 3 poin di papan klasemen. Sebelum pekan ke-15, Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 30 poin.

Babak pertama berjalan alot. Kedua klub ini bermain ngotot. Alhasil, babak pertama berkesudahan dengan skor 0-0.

Masuk babak kedua, laga berjalan lebih menarik. Borneo FC sukses unggul terlebih dahulu di menit ke-53 melalui aksi dari Andy Harjito. Borneo FC unggul 1-0 atas Bali United.

Tak berselang lama, Bali United bisa menyamakan kedudukan di menit ke-56. Lerby Eliandry sukses menjebol jala Borneo FC. Skor berubah dengan skor 1-1.

Setelah gol tadi, permainan Borneo FC bermain lebih apik. Hasilnya, 2 gol dapat dicetak oleh pemain Borneo FC. Kedua gol tadi dicetak oleh Agung Prastyo di menit ke-61 dan Jonathan Bustos di menit ke-90 melalui tendangan penalti. Skor 3-1 ini bertahan untuk kemenangan Borneo FC.

Kemenangan ini membawa Borneo FC naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 30 poin. Borneo FC unggul head to head dari Bali United yang juga mengumpulkan 30 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here