Manchester United vs Coventry City di Piala FA

Amankan Peluang Juara Piala FA, Manchester United Pantang untuk Remehkan Coventry City

Posted on

Manchester United mengalami penurunan prestasi pada musim ini. Piala FA menjadi satu-satunya peluang terakhir untuk meraih gelar juara. Melawan Coventry City, Manchester United tidak boleh meremehkan tim dari Championship ini.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, akan melawan Coventry City pada babak semifinal Piala FA musim 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu, 21 April 2024.

Kedua tim ini datang dari latar belakang tim berbeda. Manchester United adalah klub besar di Liga Primer Inggris. Sementara itu, Coventry City adalah klub Championship, kasta kedua Liga Inggris.

Lebih superior ketimbang Coventry City, Manchester United datang dengan tekanan cukup tinggi. Sepanjang musim ini, prestasi Manchester United tidak stabil dan cenderung turun.

Manchester United terhenti di babak grup Liga Champions Eropa. Sudah tak berpeluang menjadi juara di Liga Primer Inggris, Manchester United pun sulit masuk zona 4 besar. Manchester United pun gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

Piala FA menjadi peluang terakhir bagi Manchester United untuk meraih gelar juara. Musim lalu, Manchester United menjadi runner-up Piala FA usai kalah 1-2 dari Manchester City.

Menantang Coventry City di Wembley, menjadi peluang besar bagi The Red Devils untuk melangkah ke babak final. Secara kekuatan pemain, anak asuhan Eric Ten Hag ini jelas lebih unggul.

Coventry City juga sedang dalam tren permainan kurang baik di Championship Inggris. Lima laga terakhir, Coventry City hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Bahkan, dua laga terakhir, Coventry City menelan 2 kekalahan beruntun.

Namun, Manchester United pun sedang dalam tren lebih buruk. Lima laga terakhir, Manchester United hanya meraih sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah. Bahkan, 4 laga terakhir, Manchester United gagal meraih satu pun kemenangan.

Berambisi meraih gelar juara Piala FA, Eric Ten Hag kemungkinan pemain terbaik yang ada di Manchester United. Meski hanya melawan klub dari Championship, Manchester United tak bisa meremehkan Coventry City.

Kemungkinan besar, Coventry City akan bermain lebih lepas. Dibandingkan tim lawan, pemain Coventry City datang pada laga ini dengan tekanan tidak terlalu besar. Coventry City akan menyulitkan Manchester United di laga ini.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *