Bolazola – Alexis Mac Allister yang memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina mengatakan bahwa dia “sangat bahagia” di Brighton dan “tidak terburu-buru untuk pergi”.

Profil sang gelandang telah melonjak sejak menjadi pemain andalan saat Argentina memenangkan Piala Dunia 2022, memicu spekulasi tentang masa depannya.

Mac Allister, 24, menerima tepuk tangan meriah dari rekan satu tim dan staf pada hari Senin sekembalinya ke skuat Brighton.

“Saya merasa sangat baik dengan klub ini dan rekan satu tim saya, dan semua orang yang bekerja di sini,” katanya kepada awak media.

“Saya mencoba untuk tidak membaca (situasi) terlalu banyak. Saya selalu mengatakan saya sangat senang di sini dan saya tidak terburu-buru untuk pergi. Saya fokus pada pertandingan berikutnya dengan klub ini,” sambungnya.

Mac Allister menandatangani kontrak dengan Brighton pada Januari 2019 dan menandatangani perpanjangan kontrak pada Oktober lalu dengan durasi hingga 2025, dengan klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya setahun.

Kepulangannya dari Qatar tertunda karena ia terbang kembali ke Argentina untuk merayakan kemenangan Piala Dunia ketiga negara itu, di mana skuat harus meninggalkan parade bus atap terbuka di Buenos Aires karena pasukan keamanan merasa kerumunan besar menjadi terlalu kacau.

“Luar biasa. Orang-orang di Argentina sangat gila dan sangat bahagia dan kami sangat menikmatinya bersama mereka,” ungkap Mac Allister.

“Itu gila karena ada lima juta orang di jalan yang merayakan dan kami tidak bisa mencapai tempat tujuan, tetapi itu adalah hari yang sangat menyenangkan bersama mereka. Saya pikir pada saat itu kami menyadari apa yang kami lakukan,” tuturnya lagi.

“Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan,” tambahnya.

“Saya hanya bisa memberitahu bahwa saya sedikit menangis, saya pergi ke bus karena tidak ingin mereka tahu atau melihat saya menangis. Saya menjadi emosional karena itu adalah momen spesial,” sebutnya lagi.

Dalam sambutannya di Brighton, yang menyertakan pita ticker, Mac Allister berkata: “Sangat menyenangkan. Saya tidak menyangka. Saya sangat berterima kasih untuk semua orang yang ada di sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here