Rafael Leao.
Rafael Leao.

AC Milan Siapkan 2 Solusi untuk Kontrak Rafael Leao

Posted on

Bolazola – Media berbasis Italia Il Corriere dello Sport melaporkan pernyataan pengacara Rafael Leao kemarin, dan menulis bahwa negosiasi berlanjut antara klub dan pemain. Pihak Rossoneri ingin mempertahankan bintang mereka dan memiliki ide yang sangat jelas.

Misalnya, saat ini tidak ada persetujuan untuk penawaran kurang dari 100 juta euro untuk Rafael Leao. Ada dua solusi yang dibuat oleh klub untuk mengamankan pemain: menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang, atau membuat perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Semua ini, agar tidak mengambil risiko perpisahan menyakitkan lainnya setelah daftar panjang kegagalan (seperti Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu). Kesepakatan Rafael Leao berakhir pada Juni 2024 dan AC Milan telah menaikkan ambang perhatian padanya selama beberapa bulan terakhir.

Kaka.
Kaka.

Kaka Tanggapi Situasi Leao dan Playmaker Baru Milan

Legenda AC Milan, Riccardo Kaka, pemenang Ballon d’Or dengan warna Rossoneri, berbicara kepada La Gazzetta dello Sport tentang mantan klubnya.

“Banyaknya gol yang kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir akan membebani Milan, tetapi selalu ada derby untuk pulih. Kita perlu memanfaatkan janji penting untuk memulai kembali. Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang. Milan memiliki tidak kurang dari Inter, meskipun hasil negatif baru-baru ini. Saya ulangi, saya mengharapkan pertandingan yang seimbang. Dan Milan menang 2-1. Sebuah derby sangat ideal untuk pemulihan,” ungkap sang legenda asal Brasil.

Sementara tentang Rafael Leao, Kaka mengatakan: “Pemain yang fantastis, saya sangat menyukainya. Jika dia menganggap sepak bola Italia sebagai batu loncatan, ada baiknya hengkang, ini waktu yang tepat. Saya akan menyarankan dia untuk tetap tinggal, karena saya tidak menganggap sepak bola Italia sebagai batu loncatan. Dan terkadang meninggalkan Milan bukanlah ide yang bagus. Saya pikir Leao harus mempertimbangkan semua kemungkinan. Milan memberinya banyak hal. Di Qatar, tempat saya bekerja untuk BeIN Sport, saya bertemu Galliani dan kami mengobrol lama. Dia mengatakan bahwa Serie A sekarang menjadi batu loncatan, kemudian para pemain pergi ke tempat lain. Saya merasa sulit untuk memikirkannya seperti ini, bagi saya liga Italia tetap sangat sulit bagi seorang striker, dan saya tidak merasa ingin menganggapnya sebagai liga minor, meskipun potensi ekonominya berbeda.”

Dan terakhir, ia membahas tentang Charles De Ketelaere di AC Milan: “Saya menyarankan dia untuk menikmati situasi dan memanfaatkan peluang yang diberikan Milan kepadanya. Dia tidak terlihat seperti saya dan saya tidak suka perbandingan. Mereka hanya memberi tekanan pada anak laki-laki, terutama jika mereka bergabung dengan klub besar. Saya akan mengatakan kepada De Ketelaere untuk tenang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *