Bolazola – AC Milan dikabarkan tengah mengejar sang legenda Gianluigi Buffon, mantan kiper timnas Italia dan Juventus.

Gianluigi Buffon saat ini bermain untuk Parma di Serie B dan Rossoneri dikatakan tertarik untuk mendapatkan jasanya karena masih kehilanga kiper andalan, Mike Maignan, untuk waktu yang lama.

Dilansir dari MilanReports, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini menghubungi Buffon setelah pertandingan Coppa Italia antara Inter Milan dan Parma. Hal itu untuk mengukur kesediaannya bergabung dengan Rossoneri.

Tawaran di atas meja adalah kesepakatan pinjaman berdurasi enam bulan dengan kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim depan.

Tanggapan sang legenda Juventus terhadap tawaran AC Milan masih belum pasti, dan masih harus dilihat apakah langkah transfer yang tidak terduga ini akan terjadi.

Meski demikian, prospek melihat Buffon dengan seragam Rossoneri akan menjadi hal yang menarik baik bagi suporter maupun tim.

Secara luas dianggap sebagai salah satu kiper terhebat sepanjang masa, Gianluigi Buffon telah menjalani karir luar biasa selama lebih dari dua dekade. Selama periode ini, ia telah memenangkan banyak penghargaan individu, serta beberapa gelar liga dan gelar domestik bersama Juventus dan timnas Italia.

Meski usianya sudah lanjut, Buffon terus tampil di level tinggi, dan pengalaman serta kepemimpinannya yang luas akan menjadi aset berharga bagi skuat AC Milan.

Jika penandatanganan berhasil, kembalinya Buffon ke level elit sepa kbola Italia akan disambut baik oleh para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here