Mike Maignan.
Mike Maignan.

AC Milan Daftarkan Mike Maignan di Skuat Liga Champions

Posted on

Bolazola – Mike Maignan telah secara resmi ditambahkan ke skuat AC Milan untuk Liga Champions, memberi mereka dorongan kunci menjelang leg kedua babak 16 besar melawan Tottenham Hotspur.

Kiper asal Prancis berusia 27 tahun itu awalnya menjadi bagian dari skuat pada awal musim ini, tetapi dikeluarkan setelah menderita cedera betis berulang, yang memaksanya absen sekitar lima bulan.

Mike Maignan kembali ke AC Milan dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta pada akhir bulan lalu dan juga bermain 90 menit saat kalah 1-2 dari Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Seperti yang disorot oleh sejumlah media Italia, UEFA telah mengonfirmasi bahwa Mike Maignan telah didaftarkan ke skuat AC Milan untuk Liga Champions, yang memungkinkan mereka menurunkan pemain Prancis itu dalam pertandingan babak 16 besar yang akan datang melawan Tottenham Hotspur.

Memberi ruang bagi pemain berusia 27 tahun itu menjadi opsi cadangan Ciprian Tatarusanu, yang kini sudah dicoret dari skuat. Melengkapi departemen penjaga gawang dalam skuat adalah Antonio Mirante dan tiga pemain muda di daftar B – Andrea Bartoccioni, Lapo Nava dan Fotios Psefts.

Ismael Bennacer.
Ismael Bennacer.

Bennacer Optimis dengan Laju AC Milan di Liga Champions

AC Milan bersiap untuk pertandingan Liga Champions yang menentukan melawan Tottenham Hotspur dan Ismael Bennacer mengungkapkan rasa optimis.

Pasukan Stefano Pioli menyegel kemenangan 1-0 atas Spurs di leg pertama, dengan gol Brahim Diaz menjadi pembeda. Melihat keseimbangan pertandingan, AC Milan sepertinya menyesal tidak mencetak lebih banyak gol, membuat mereka sedikit lebih tertekan di leg kedua di London Utara.

Tottenham Hotspur dan AC Milan tampak lapar untuk menunjukkan yang terbaik dalam pertandingan Liga Champions setelah kekecewaan masing-masing pada akhir pekan lalu, dengan yang pertama kalah dari Wolves dan yang lainnya dikalahkan Fiorentina.

Berbicara kepada departemen media UEFA, Ismael Bennacer pertama kali ditanya apakah AC Milan bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

“Meskipun kami tahu itu akan sangat sulit, tidak ada yang mustahil,” ungkap Ismael Bennacer.

Dia juga mengungkapkan keinginannya dan skuat untuk terus berkembang dan berjuang untuk meraih gelar juara.

“Saya melihat di mana kami tiga tahun lalu dan di mana kami sekarang. Logikanya, klub ini masih harus melangkah lebih jauh. Secara pribadi, itulah yang saya inginkan. Itu juga yang kami inginkan sebagai skuat,” tutur pemain asal Aljazair itu.

“Ketika kami melihat gol yang kami buat tiga tahun lalu, kami berbicara tentang kembali ke Liga Champions dalam tiga tahun ke depan. Tujuan kami adalah berada di empat besar, kami bahkan berhasil memenangkan Scudetto. Ketika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan hasil. Kami harus berbuat lebih banyak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *