by

Tantang RANS Nusantara, Persib Bandung Waspadai Tiga Pemain Lawan

Bolazola– Persib Bandung tengah bersiap menghadapi RANS Nusantara dalam pekan ke-25 Liga 1 musim 2022/2023. Menjelang laga ini, pelatih Luis Milla mengklaim Persib akan mewaspadai 3 pemain RANS Nusantara, yakni Maraouka, Edo dan Makan Konate.

Laga RANS Nusantara menjamu Persib Bandung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabpaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023. Dua klub ini punya misi berbeda untuk laga ini. Persib sedang bersaing dalam perebutan gelar juara, sedangkan RANS Nusantara sedang berjuang keluar dari zona papan bawah. Pada pertemuan pertama lalu, Persib menang 2-1 atas RANS Nusantara.

Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 46 poin. Posisi puncak klasemen Liga 1 masih ditempati oleh PSM Makassar dengan mengumpulkan 50 poin, dan Persija berada di peringkat kedua dengan 47 poin.

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, mengklaim Persib tak sabar melakoni laga ini. Milla menegaskan Persib ingin menang di laga melawan RANS Nusantara ini.

“Kami ingin segera memainkan pertandingan ini setelah kalah di laga sebelumnya. Kami ingin menang dan memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS,” kata Luis Milla dalam konferensi pers menjelang laga di Graha PERSIB, Sabtu, 18 Februari 2023, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung, pada hari Sabtu, 18 Februari 2023.

Secara terbuka, Milla menyebut Persib akan waspada penuh dengan pergerakan 3 pemain RANS Nusantara. Ketiga pemain tadi adalah Maraouka, Edo dan Makan Konate. Khusus nama terakhir, Makan Konate pernah membela Persib di tahun 2014 lalu ketika meraih gelar juara Liga Indonesia.

“Maraouka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga menghadapi RANS,” tambah Luis Milla.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *