Yessica Suarez Gonzalez, Perempuan Cantik Asal Spanyol yang Selalu Menemani David Silva

Posted on

David Josue Jimenez Silva atau lebih dikenal dengan nama David Silva merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. David Silva lahir di Arguineguin, Spanyol pada 8 Januari 1986. Saat ini gelandang 37 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Real Sociedad. David Silva juga pernah memperkuat Timnas Spanyol, dimana dia sudah mencatatkan 125 penampilan dengan menyumbangkan 35 gol bersama timnas negaranya tersebut semenjak tahun 2006 hingga 2018.

David Silva sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahun 2003 bersama Valencia. Kemudian pada tahun 2004, David Silva dipinjamkan ke Eibar untuk mendapatkan menit bermain. Pada tahun 2005, David Silva kembali dipinjamkan oleh Valencia kepada Celta Vigo. Setelah kembali dari masa peminjamannya pada tahun 2006, David Silva langsung menjadi pemain andalan untuk Valencia.

Pada tahun 2010, raksasa Liga Inggris Manchester City yang saat itu tertarik dengan penampilan David Silva di Valencia langsung memboyongnya ke Inggris. Bersama Manchester City, karier sepak bola David Silva pun semakin melejit, dimana selama berkostum Manchester City, David Silva sudah bermain sebanyak 309 pertandingan dengan menyumbangkan 60 gol dan 106 assist. Petualangan David Silva bersama Manchester City berakhir pada tahun 2020, dimana setelah kontraknya tak diperpanjang David Silva pun memutuskan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Sociedad hingga saat ini.

Sebagai salah satu gelandang yang pernah bermain untuk salah satu tim besar di Eropa, meskipun sekarang usianya tak lagi muda, namun kehidupan pribadi David Silva pun tak pernah luput dari sorotan media, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui David Silva memiliki seorang pasangan yang sangat cantik bernama Yessica Suarez Gonzalez. Lantas siapakah Yessica Suarez Gonzalez? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Yessica Suarez Gonzalez merupakan seorang perempuan yang berasal dari Morro de Jable, Canarias, Spanyol. Meskipun Yessica Suarez Gonzalez menjadi pasangan dari salah satu pesepak bola terkenal di Spanyol, namun wanita tersebut tidak terlalu suka bila kehidupan pribadinya terlalu disorot oleh publik. Sehingga tidak banyak informasi yang kita ketahui terkait dirinya, baik kapan dia lahir, latar belakang keluarganya, pendidikannya, maupun pekerjaannya.

Namun diketahui bila David Silva dan Yessica Suarez Gonzalez sudah berkencan selama lebih dari 10 tahun. Dan pada tahun 2017, David Silva dan Yessica Suarez Gonzalez menyambut putra pertama mereka yang bernama Mateo Silva. Saat ini Yessica Suarez Gonzalez bersama keluarga kecilnya hidup bahagia di Spanyol.

Demikian ulasan tentang Yessica Suarez Gonzalez, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi pasangan hidup gelandang Real Sociedad dan mantan pemain Timnas Spanyol, David Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *