Adam Bojang

Wonderkid Pencipta Dongeng dari Afrika menjadi rebutan Man United dan Liverpool

Posted on

Bolazola – Bursa Transfer 2023 menjadi momen yang menyibukkan bagi klub-klub liga Inggris, khususnya Liverpool dan Man United. Pasalnya keduanya menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan nama-nama pemain sejak dibukanya bursa transfer 2023.

Liverpool sendiri sudah mulai belanja Alexis Mac Allister yang didatangkan secara resmi dari Brighton and Hove Albion hanya dengan biaya transfer sebesar 42 juta euro atau sekitar Rp686 miliar.

Sedangkan Man United meski terlihat gencar mencari beberapa pemain baru di bursa transfer kali ini masih belum mendatangkan satu pun secara resmi untuk skuad mereka di musim 2023-2024 ini.

Baca juga : Real Madrid Ingin Pinjam Striker Tim Degradasi

Namun baru-baru ini kedua klub besar ini mulai berebut wonderkid asal africa, Adam Bojang. Setelah tampil cukup menjanjikan dalam world cup U20 membela Gambia.

Selain Man United, sepertinya klub klub liga inggris lainnya seperti Chelsea, Crystal Palace, Liverpool, Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers terlihat juga melirik Wonderkid Gambia yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *