Oleksandr Zinchenko berhasil mewujudkan mimpinya untuk bermain di tim yang dia idam-idamkan sejak lama yaitu Arsenal. Dimana pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, Meriam London memboyong Oleksandr Zinchenko dari Manchester City dengan 31,5 juta pound atau sekitar 510 miliar rupiah.

Sebagai pemain anyar di Arsenal, tentunya para fans juga ingin mengetahui kehidupan dari Oleksandr Zinchenko termasuk soal pasangannya. Dimana Arsenal memiliki WAGs baru yang bernama Vlada Sedan yang merupakan istri dari Oleksandr Zinchenko.

Vlada Sedan atau sering dikenal dengan Vlada Zinchenko merupakan perempuan yang berasal dari Ukraina yang lahir pada 15 Desember 1996. Dia merupakan seorang presenter serta jurnalis olahraga yang terkenal.

Kisah asmara Oleksandr Zinchenko dan Vlada Sedan bermula ketika keduanya bertemu di sebuah acara wawancara. Dimana profesi Vlada Sedan sebagai presenter olahraga yang sering datang ke pertandingan sepak bola. Dan siapa sangka dari profesinya tersebut Vlada Sedan bertemu dengan jodohnya yaitu Oleksandr Zinchenko.

Dimana saat itu Vlada Sedan mewancarai Oleksandr Zinchenko ketika sang pemain berhasil mengantarkan Timnas Ukraina mengalahkan Timnas Serbia pada bulan Juni 2019 silam. Dan dalam wawancara tersebut, Oleksandr Zinchenko malah mencium Vlada Sedan. Dan siapa sangka sejak ciuman tersebut keduanya akhirnya semakin dekat dan memutuskan untuk berkencan.

Oleksandr Zinchenko pada bulan Oktober 2019 akhirnya dengan mantap memutuskan untuk melamar Vlada Sedan. Dimana momen yang romantis tersebut terjadi setelah Oleksandr Zinchenko berhasil membawa Timnas Ukraina lolos ke putaran final Euro 2020 lalu. Oleksandr Zinchenko melamar Vlada Sedan di depan penonton yang memenuhi stadion, sehingga kejadian tersebut pun membuat riuh para penonton.

Dan pada 24 Agustus 2020 lalu, akhirnya Oleksandr Zinchenko dan Vlada Sedan memutuskan untuk menikah. Dimana pernikahan tersebut berlangsung sangat meriah dan mewah. Saat ini Oleksandr Zinchenko dan Vlada Sedan sudah memiliki satu orang anak perempuan yang lahir pada bulan Agustus 2021 silam.

Vlada Sedan juga aktif di media sosial Instagram, dimana di platform tersebut Vlada Sedan sudah diikuti oleh lebih dari 620 ribu pengikut. Di akun Instagram pribadinya tersebut, Vlada Sedan sering membagikan aktivitas kesehariannya bersama keluarga kecilnya.

Demikian ulasan tentang Vlada Sedan yang menjadi WAGs anyar Arsenal yang merupakan istri dari Oleksandr Zinchenko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here