Bolazola –  PSS Sleman terus intens menghadapi kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. PSS Sleman intens menggelar intenal game. Terbaru, PSS Sleman melawan Persiba Bantul dalam intenal game terakhir.

Elang Jawa, julukan dari PSS Sleman, adalah klub dari Liga 1. Klub dengan fanatisme tinggi di tingkat suporter ini, sudah 3 musim beruntun bermain di Liga 1. Musim lalu, PSS Sleman hampir terdegradasi ke Liga 2.

Pada gelaran Liga 1 musim ini, PSS Sleman masih belum stabil. PSS Sleman kini dilatih oleh legend sepakbola Jogjakarta, Seto Nurdiyantorom, belum sesuai harapan. Namun, PSS Sleman masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 musim.

Ditengah kevakuman Liga 1 paska Tragedi Kanjuruhan, PSS Sleman tetap intens mempersiapkan tim. Internal game menjadi pilihan dari PSS Sleman.

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, meminpin internal game dengan melawan tim luar. PSS Sleman melawan Persiba Bantul, salah satu klub dari Liga 3.

Seto Nurdiyantoro berharap ada perkembangan positif dari persiapan tim. Seto Nurdiyantoro menegaskan tim PSS Sleman ini terus menjaga performa tim sebelum Liga 1 berlanjut.

“Harapannya ada perkembangan yang positif, Kita tetap menunggu sambil terus menjaga performa tim,” kata Seto Nurdiyantoro, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pemain muda PSS Sleman, Nurdiansyah, bersyukur persiapan tim PSS Sleman berjalan baik. Namun, Nurdiansyah mengklaim pemain PSS Sleman belum puas dengan kondisi sekarang.

“Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Tapi kami tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan Latihan keras untuk dapat lebih baik lagi di Liga 1 nanti,” tegas Nurdiansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here