Tujuh Pemain AC Milan Ini Akan Beraksi di Piala Dunia 2022

0
13
Skuat AC Milan.
Skuat AC Milan.

Bolazola – Kini setelah semua daftar skuat timnas diumumkan, jumlah pemain AC Milan yang akan tampil di Piala Dunia 2022 yang sudah terkonfirmasi.

Ini adalah musim yang aneh mengingat Piala Dunia akan berjalan di musim dingin atau tepatnya pada pertengahan musim, tetapi tentu saja itu akan menjadi momen paling membanggakan dari banyak karir pemain untuk mewakili negara mereka di panggung terbesar internasional.

Representasi AC Milan dimulai dengan Sergino Dest, yang akan berada di sana bersama timnas Amerika Serikat dan akan menghadapi Wales, Iran, dan Inggris di babak penyisihan grup.

Berikutnya adalah Simon Kjaer, yang akan berada di sana bersama timnas Denmark dan harus menghadapi Tunisia, Prancis, dan Australia.

Kemudian Charles De Ketelaere telah dipanggil oleh timnas Belgia, dengan grup mereka menampilkan Kanada, Maroko dan Kroasia (yang tidak membawa Ante Rebic).

Fode Ballo-Toure akan berada di timnas Senegal yang memenangkan Piala Afrika terakhir dan mereka berbagi grup dengan Belanda, Qatar, dan Ekuador.

Rafael Leao telah dipanggil oleh timnas Portugal untuk pertandingan mereka melawan Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Dan kemudian juga ada Prancis, di mana Olivier Giroud dan Theo Hernandez akan berada di sana untuk mewakili sang juara dunia saat ini (tetapi bukan Mike Maignan), dengan mereka akan menghadapi sesama pemain AC Milan Simon Kjaer yang membela timnas Denmark, Tunisia dan Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here