Foto : PSSI.org
STY puji kinerja Erick Thohir

Timnas Indonesia Tantang Palestina dan Argentina, STY Puji Erick Thohir

Posted on

Bolazola Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Palestina dan Argentina dalam laga uji coba internasional FIFA di bulan Juni 2023. Secara terbuka, pelatih STY memuji kinerja Erick Thohir yang bisa mendatangkan tim sekelas Argentina.

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, mendapat berita positif menjelang laga internasional resmi FIFA di bulan Juni 2023. PSSI mempersiapkan 2 laga uji coba di bulan Juni 2023 nanti.

PSSI memilih Timnas Palestina dan Timnas Argentina dalam laga uji coba di bulan Juni 2023. Khusus melawan Argentina, menjadi laga paling besar Timnas Indonesia dalam 10 terakhir.

Saat ini, Argentina berada di peringkat pertama FIFA. Berbeda jauh dengan Timnas Indonesia yang berada di peringkat ke-149. Ditambah lagi, Argentina baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022 di bulan Desember 2022 lalu.

Foto : PSSI.org

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong atau biasa dipanggil STY, mengaku senang dengan 2 laga uji coba ini. STY menegaskan laga uji coba ini penting untuk menguji kekuatan Timnas Indonesia.

‘’Saya senang, timnas mendapat dua lawan sepadan dalam FIFA matchday. Ini penting untuk menguji kekuatan Indonesia. Palestina tim kuat,” ujar Shin Tae-yong, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Secara terbuka pula, Erick Thohir memuji kinerja Erick Thohir. STY mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir karena mendatangkan Timnas Argentina.

“Apalagi Argentina, juara dunia dan banyak pemain bintang di skuad itu. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir akhirnya bisa datangkan tim Argentina. Luar biasa Pak Erick,” tambah Shin Tae-yong.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *