Foto : PSSI.org
Tim U-22 Indonesia kalahkan Lebanon U-23 di laga uji coba kedua

Tim U-22 Indonesia Kalahkan Lebanon U-23, Indra Sjafri Justru Lebih Suka Laga Sebelumnya

Posted on

Bolazola – Tim U-22 Indonesia menang di laga uji coba kedua saat melawan Lebanon U-23. Bermain disiplin, Tim U-22 Indonesia menang 1-0 atas Lebanon U-23. Meski menang di laga uji coba kedua ini, Indra Sjafri mengklaim dirinya lebih suka pertandingan pertama saat Tim U-22 Indonesia kalah dengan skor 1-2 dari Lebanon U-23.

Menjelang Sea Games 2023 nanti, Tim U-22 Indonesia melakoni beberapa laga uji coba. Dua lawan terbaru, Tim U-22 Indonesia akan melawan Lebanon U-23 sebanyak 2 kali.

Laga Tim U-22 Indonesia menjamu Lebanon U-23 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 14 dan 16 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada laga uji coba perdana ini, Tim U-22 Indonesia sempat unggul di menit ke-84′ lewat gol bunuh diri bek Lebanon Ali Al Rida Ismail. Namun, Lebanon U-23 bisa membalas 2 gol melalui aksi dari gol Mohamed Mahdi Sabbah pada menit ke-89, dan gol dari Mohammad Nasser pada menit ke-90+7. Skor 1-2 menutup laga ini untuk kemenangan Lebanon U-23.

Masuk laga uji coba kedua, laga ini tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu,16 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain lebih disiplin di laga uji coba kedua, Tim U-22 Indonesia sukses menang dengan skor 1-0. Gol Tim U-22 Indonesia dicetak oleh Beckham Putra pada menit kelima.

Foto : PSSI.org

Pelatih kepala Tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengklaim pemain Tim U-22 Indonesia berusaha memperlihatkan ingin tampil di Sea Games 2023 nanti.

“Hasil ini tentu terima kasih kepada para pemain yang berusaha untuk jadi yang terbaik untuk bisa dipilih. Hampir semua pemain memperlihatkan keinginan jadi bagian dari tim SEA Games. Ini yang harus saya akui dan apresiasi,” kata Indra Sjafri, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri secara jujur, mengklaim dirinya lebih suka dengan laga uji coba perdana. Indra Sjafri berharap semua pemain Tim U-22 Indonesia bisa hadir semua pemain.

“Kalau mau jujur, saya lebih suka match pertama waktu kalah 1-2. Tapi secara hasil (di laga kedua), kita menang. Di sini banyak kesalahan-kesalahan yang kita lakukan dan tentu kalau kita head to head antara pertandingan pertama dan kedua, tentu seharusnya lebih baik yang kedua. Saya berharap pada 19-29 April itu semua pemain sudah hadir dan kita mulai periodisasi persiapan untuk SEA Games Kamboja,” tambah Indra Sjafri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *