Foto : Twitter @Liga1Match
Doll prediksi laga Persija vs Madura United akan berlangsung ketat

Thomas Doll Klaim Laga Persija vs Madura United Akan Berlangsung Ketat

Posted on

Bolazola– Persija Jakarta akan menghadapi laga berat dengan melawan Madura United dalam pekan ke-27 Liga 1 musim 2022/2023. Belajar dari putaran pertama lalu, Thomas Doll memprediksi laga Persija melawan Madura United akan berjalan ketat di sepanjang laga.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan menantang tuan rumah, Madura United, pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Persija sedang dalam persaingan gelar juara bersama PSM Makassar dan Persib Bandung. Persija sudah mengumpulkan 50 poin dari 25 laga. Persija tertinggal 6 poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui laga di putaran pertama lalu berjalan seimbang. Doll memprediksi laga Persija melawan Madura United pada putaran kedua ini, juga akan berlangsung ketat.

“Saat pertemuan pertama pertandingan ketat. Kedua tim bermain dalam permainan terbaiknya dan begitu juga besok akan menjadi pertandingan ketat dan keduanya juga pastinya mengincar kemenangan,” ujar Thomas Doll, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. 

Doll mengakui Persija harus bisa menjaga kebugaran pemain dengan sebaik mungkin di tengah jadwal padat di Liga 1. Doll mengklaim pemain Persija termotivasi untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Sekali lagi bukan tugas mudah di sini dan saya berharap pemain lebih segar karena tidak mudah bermain dalam jangka waktu singkat hanya berjarak empat hari. Namun besok laga penting dan pemain pun termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik dan kita bisa lihat apa yang terjadi di laga besok,” tutup Thomas Doll.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *