Bolazola – Hasil mengejutkan terjadi dalam hari pertama pekan ke-16 Liga 1 musim 2022/2023. Bali United kalah dari PSS Sleman. Bermain solid, PSS Sleman mempermalukan Bali United dengan skor 2-1.

Laga Bali United melawan PSS Sleman digelar di Stadion MANAHAN , Solo, Senin (19/12/2022). Kedua klub ini meraih hasil buruk di pekan ke-15 lalu. Bali United kalah 1-3 dari Borneo FC. Sementara itu, PSS Sleman kalaj 0-1 dari PSIS Semarang.

Kedua klub ini berada dalam posisi yang berbeda jauh di papan klasemen. Bali United berada di peringkat kedua Liga 1 dengan 30 poin. Sementara itu, PSS Sleman berada di papan bawah dengan 13 poin.

Pertandingan ini berjalan sengit sejak awal laga. Bali United bermain lebih menyerang. Namun, penyelesaian akhir pemain Bali United selalu bermasalah. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk babak kedua, PSS Sleman bermain lebih apik. Bali United unggul lebih dahulu di menit ke-50. Winger Bali United, Rahmat, sukses menjebol jala PSS Sleman. Bali United unggul 1-0.

Setelah gol tadi, PSS Sleman bermain lebih apik. Pada menit ke-62, PSS Sleman bisa menyamakan kedudukan melalui aksi dari Jose Valente. Skor berubah menjadi 1-1.

Permainan PSS Sleman bermain lebih efektif di sisa baba kedua. Justru, PSS Sleman bisa berbalik unggul di menit le-79. Jihad Ayoub sukses membawa PSS Sleman unggul atas Bali United skor 2-1.

Pada menit ke-88, Bali United bermain dengan 10 pemain. Defender Bali United, Willian Pacheho, mendapat kartu kuning kedua. Hal ini kian memudahkan PSS Sleman untuk mempertahankan keunggulan.

Hingga akhir laga, skor 2-1 ini bertahan untuk kemenangan PSS Sleman. Raihan 3 poin ini membawa PSS Sleman keluar dari zona degradasi. PSS Sleman kini ada di peringkat ke-12 dengan 16 poin. Sementara itu, Bali United tertahan di peringkat ketiga dengan 30 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here