Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Target Ricky Cawor Usai Gabung PSS Sleman

Posted on

Bolazola– Ricky Cawor membuat keputusan penting menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Penyerang kelahiran Papua ini, resmi berseragam PSS Sleman usai hengkang dari Persija. Ricky Cawor mengusung target dapat rutin mencetak gol untuk PSS Sleman.

Ricky Cawor menjadi salah satu pemain muda asal Papua yang bersinar di PON Papua 2021 lalu. Ricky Cawor menjadui tumpuan utama di lini depan tim PON Papua yang sukses meraih medali emas. Ricky Cawor jadi top skor dengan torehan 11 gol.

Pada putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023, Ricky Cawor memilih Persija Jakarta sebagai klub baru. Namun, Ricky Cawor sulit mendapatkan menit bermain.

Ricky Cawor kesulitan bersaing dengan beberapa penyerang senior yang dimiliki oleh Persija Jakarta. Usut punya usut, Ricky Cawor pernah berseragam PSS Sleman pada tahun 2019 lalu.

Kembali bergabung dengan PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Ricky Cawor mengaku senang.

“Perasaan saya tentu senang sekali bergabung dengan PSS. Saya tahu dan kenal PSS Sleman sekitar tahun 2019. Tahun itu pertama kalinya PSS Sleman naik ke Liga 1. Menurut saya hal itu tidak masalah, tentu saja semoga bergabungnya saya ini bisa membuat sesuatu yang beda serta lebih bagus,” kata Ricky Cawor, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Soal target bersama PSS Sleman, Ricky Cawor mengaku ingin rutin mencetak gol untuk PSS Sleman.

“Harapan pribadi, saya bisa banyak membantu tim dan sering mencetak gol bagi PSS Sleman,” tandas Ricky Cawor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *