Target Persija Jakarta Di Akhir Musim, Andritany : Tempati Posisi Kedua di Klasemen Akhir Liga 1

Posted on

Bolazola – Persija Jakarta sedang dalam perburuan terakhir di akhir musim. Andritany  menegaskan Persija Jakarta ingin bertahan di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, tampil kencang menjelang akhir musim ini. Persija Jakarta sudah gagal menjadi juara. Namun, Persija kini berpeluang bertahan di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

Setelah 33 laga, Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan 63 poin. Sementara itu, Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan 62 poin.

Kapten Persija Jakarta, Andritany, bersyukur Persija bisa menang 1-0 atas Dewa United. Andritany  menegaskan Persija Jakarta ingin berada di peringkat kedua klasemen akhir Liga 1.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di laga ini. Jujur saja dua sisa laga ini merupakan laga yang sulit. Tentu kami ingin berada di posisi kedua menggeser Persib Bandung dan bertahan di posisi itu hingga akhir musim,” ucap Andritany, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Andritany  mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Jakmania, fans fanatik Persija Jakarta, menjelang akhir musim ini.

“Terima kasih telah terus mendukung kami. Walaupun mereka tidak bisa hadir ke stadion langsung, tetapi doa dari jarak jauh sudah menjadi dukungan buat kami,” tambah Andritany.

Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman di laga terakhir Liga 1 musim ini. Laga ini akan menjadi penentu Persija Jakarta untuk bertahan di peringkat kedua.***