Sudah Berusia 40 Tahun, Beto Beber Rahasia Jaga Kebugaran

0
15
Dok: Goal

Bolazola – Alberto Goncalves atau biasa dipanggil Beto, menjadi salah satu pemain senior yang bermain di Liga 1. Beto kini sudah berusia 40 tahun lebih. Beto memiliki resep rahasia dalam menjaga kebugaran di usia 40 tahun ini.

Beto menjadi nama senior di sepakbola Indonesia. Nama Beto pertama kali mencuat saat membela Persipura pada era ISL. Beto beberapa kali membawa Persipura menjadi juara di Liga Indonesia.

Setelah itu, Beto pun mendapatkan untuk membela Timnas Indonesia melalui jalur naturalisasi. Beto ikut membawa Tim U-23 Indonesia melaju ke babak 16 besar Asia Games 2018 lalu.

Beto pun ikut bermain dalam Piala AFF 2018 lalu. Beto menjadi penyerang andalan Timnas Indonesia selama medio 2018 sampai 2019 lalu.

Kini, Beto membela Madura United. Beto sudah masuk usia 41 tahun. Bagi Beto, usia hanyalah angka belaka.

“Usia hanya angka” istilah ini yang bisa menggambarkan pesepakbola yang sudah tidak mudah lagi. Sebab, dia masih bisa berkontribusi banyak bagi tim yang dibelanya saat ini,” ujar Beto dalam laman resmi Madura United.

Beto pun membeberkan rahasia dirinya menjaga kebugaran. Secara terbuka, Beto sangat hati-hati dalam makan. Beto selalu berusaha menjaga pola makan dengan sebaik mungkin.

“Kami semua harus tahu kapan harus makan seperti ini seperti itu, dan selalu menjaga pola makan yang baik, dan makanan yang bagus untuk tubuh kita. Serta, kita harus tahu kapan istirahat dan kapan harus kerja, serta kapan harus refreshing dan hanya berapa lama,” terang Beto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here