Foto : Bali United.

Songsong Putaran Kedua Liga 1, Bali United Lepas Willian Pacheco

Posted on

Bolazola– Keputusan mengejutkan dilakukan oleh manajemen Bali United. Secara resmi, Bali United melepas Willian Pacheco setelah 2 musim berkarir di Bali United. Selama 2 tahun membela Bali United, Willian Pacheco ikut berkontribusi membawa Bali United juara 2 kali Liga 1.

Willian Pacheco adalah pemain belakang asal Brasil. Willian Pacheco sempat membela klub asal Brasil, Rio Branco FC. Setelah tahun 2016, Willian Pacheco banyak bermain di luar Brasil.

Pada tahun 2016, Willian Pacheco sempat bermain di Persija Jakarta. Kemudian, Willian Pacheco selama semusim, membela klub asal Malaysia, Selangor FC.

Willian Pacheco baru pindah ke Bali United pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Willian Pacheco diboyong langsung oleh Coach Teco.

Selama 2 musim membela Bali United, Willian Pacheco sukses meraih 2 kali juara Liga 1 secara beruntun. Willian Pacheco mencetak 11 gol dan 2 assist dalam 94 laga yang dijalani bersama Bali United.

Menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Willian Pacheco secara resmi dilepas oleh Bali United. Willian Pacheco memilih pulang kembali ke Brasil karena alasan keluarga.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Willian Pacheco untuk Bali United. Yabes menegaskan Willian Pacheco memiliki kontribusi besar kepada Bali United dengan sukses meraih 2 gelar juara Liga 1 secara beruntun di tahun 2019 dan 2021 lalu.

*“Mewakili manajemen, saya sampaikan ucapan terima kasih yang melimpah untuk Willian Pacheco karena dedikasi, cinta dan perjuangannya bersama Bali United selama ini. Dua trofi Liga 1 di Indonesia adalah persembahan yang luar biasa berkat perjuangannya bersama tim Bali United. Semoga Pacheco sukses untuk perjalanan karier selanjutnya,” jelas Yabes Tanuri, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *