David Olatukunbo Alaba atau lebih dikenal dengan nama David Alaba merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Austria. David Alaba lahir pada 24 Juni 1992 di Wina, Austria. Saat ini bek berusia 30 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. David Alaba juga merupakan punggawa Timnas Austria, dimana dia sudah tampil sebanyak 98 pertandingan dengan menyumbangkan 15 gol sejak debutnya pada tahun 2009 untuk Timnas Austria.

Karier sepak bola profesional David Alaba dimulai pada tahun 2007, dimana saat itu dia bergabung dengan Austria Wina. Kemudian pada tahun 2009, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen memboyongnya, namun David Alaba tak bisa langsung bermain untuk tim utama Bayern Munchen, dimana dia harus bermain untuk tim Bayern Munchen II. Setahun kemudian, David Alaba berhasil dipromosikan ke tim utama Bayern Munchen, sebelum akhirnya pada tahun 2011, David Alaba dipinjamkan ke Hoffenheim.

Setengah musim setelah masa peminjaman David Alaba habis, dia kembali ke Bayern Munchen. Dan semenjak kedatangan keduanya ini karier sepak bola David Alaba semakin dikenal dunia. Dimana David Alaba menjadi salah satu pemain penting untuk Bayern Munchen saat itu, total David Alaba bermain sebanyak 281 pertandingan dengan menyumbangkan 22 gol untuk Bayern Munchen. Kemudian pada tahun 2021, David Alaba yang kontraknya habis memutuskan hengkang dari Bayern Munchen dan menuju Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi David Alaba pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui David Alaba memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Shalimar Heppner. Lantas siapakah Shalimar Heppner? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Shalimar Heppner merupakan seorang perempuan yang berasal dari Jerman, dia lahir pada 15 September 1994 di Munich, Jerman. Shalimar Heppner merupakan blesteran dari Ayah yang berasal dari Jerman dan ibu yang berasal dari Asia. Shalimar Heppner tumbuh besar di keluarga yang serba kecukupan, dimana sang ayah merupakan seorang koki terkenal di Jerman bernama Frank Heppner. Diketahui Shalimar Heppner sendiri bekerja sebagai seorang model dan manajer PR.

David Alaba dan Shalimar Heppner pertama kali bertemu pada tahun 2017 silam, dimana saat itu sang pemain masih bermain untuk Bayern Munchen. Namun sayangnya dua sejoli ini tidak ingin hubungan mereka terlalu diumbar dipublik. Sehinggat tidak banyak informasi lebih banyak lagi terkait kisah cinta David Alaba dan Shalimar Heppner. Pada tahun 2019 lalu, David Alaba dan Shalimar Heppner menyambut anak pertama mereka, namun sayangnya keduanya merahasiakan identitas anaknya.

Demikian ulasan tentang Shalimar Heppner, seorang perempuan cantik dari Jerman yang berprofesi sebagai model yang merupakan kekasih dari bek Real Madrid dan Timnas Austria, David Alaba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here