Bolazola – Bintang tinju dunia Canelo Alvarez dikritik habis-habisan oleh para fans setelah mengancam kapten timnas Argentina Lionel Messi karena diduga tidak menghormati jersey dan bendera Meksiko.

Messi memecah kebuntuan melawan Meksiko di babak kedua dan membawa Argentina unggul dalam pertandingan Piala Dunia 2022 yang harus mereka menangkan pada Sabtu (26/11/2022).

Striker Argentina berusia 35 tahun, yang diyakini akan berkompetisi di Piala Dunia terakhirnya, kemudian memberi assist pada Enzo Fernandez untuk memastikan kemenangan 2-0.

Kemenangan penting Argentina di Stadion Lusail memberi mereka kesempatan berjuang untuk mencapai babak 16 besar setelah kekalahan memalukan dari Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C.

Messi dkk merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di ruang ganti, dengan para pemain bernyanyi. Namun, tampaknya bintang PSG itu secara tidak sengaja menendang jersey atau bendera Meksiko ke lantai saat melepas sepatu botnya.

Rekaman Lionel Messi yang tampak ‘tidak menghormati’ Meksiko memicu kemarahan dari petinju asal Meksiko Canelo, yang menyebut kapten Argentina dengan kata-kata tak senonoh.

“Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami. Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya. Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang *** yang dilakukan Messi,” cuit sang petinju asal Meksiko Canelo.

Namun, banyak fans mengecam Canelo atas ancamannya terhadap Messi dan menunjukkan bahwa pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu tidak melecehkan Meksiko selama merayakan kemenangan.

“Tidak ada dalam video ini yang menunjukkan dia membersihkan sepatu atau lantainya, kawan saya hanya merayakannya,” kata seorang fans menanggapi Tweet Canelo.

Sedangkan yang lainnya membalas: “Dia mendapatkan semua itu dari video ini? Manusia harus memiliki visi besar.”

Kemudian fans lainnya juga berkomentar: “Sepertinya jersey tidak sengaja jatuh ke lantai. Messi tidak seperti itu, ayolah.”

“Canelo menyerang pemain sepak bola atas sesuatu yang tidak terjadi,” kata seorang fans di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here