Sempat Diisukan Latih Timnas Brasil, Carlo Ancelotti Buat Pernyataan

Carlo Ancelotti.
Carlo Ancelotti.

Bolazola – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membantah rumor menggantikan Tite sebagai pelatih timnas Brasil, dengan mengatakan dia tidak pernah didekati oleh Selecao untuk peran tersebut.

Pria asal Italia itu telah dikaitkan dengan posisi tersebut sejak dikosongkan setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Tite, 61, memutuskan untuk menghentikan tugasnya selama enam tahun sebagai pelatih timnas Brasil setelah juara lima kali itu kalah dari Kroasia di babak perempatfinal.

Raksasa Amerika Selatan itu sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Tite.

Carlo Ancelotti kini telah memecah kesunyian tentang masalah ini, mengatakan dia belum menerima tawaran resmi dari Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), sementara juga menekankan bahwa dia tidak berniat meninggalkan Real Madrid.

“Saya tidak tahu, saya tidak pernah didekati oleh mereka dan Federasi (Sepak Bola) Brasil tidak pernah menghubungi saya. Saya hanya ingin bertahan di Real Madrid. Saya tidak akan pernah meminta Real Madrid untuk membiarkan saya meninggalkan klub ini,” kata Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu berada di periode keduanya dalam melatih Los Blancos, membimbing klub memenangkan gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Mereka saat ini masih bersaing ketat dengan Barcelona untuk perburuan gelar La Liga, selain itu juga lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *