Seksinya Isabel Collado, Kekasih Gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera

Posted on

Ander Herrera Aguera atau lebih dikenal dengan nama Ander Herrera merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Ander Herrera lahir di Bilbao, Spanyol pada 14 Agustus 1989. Saat ini gelandang 33 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Athletic Bilbao. Ander Herrera juga sempat dua kali memperkuat Timnas Spanyol sejak debutnya pada tahun 2016.

Ander Herrera sendiri mengawali karier sepakbola profesionalnya pada tahun 2008 bersama tim Zaragoza. Sebelum akhirnya Ander Herrera pindah ke Athletic Bilbao pada tahun 2011. Selama 3 tahun memperkuat Athletic Bilbao, penampilan Ander Herrera milai dilirik oleh raksasa Inggris, Manchester United sebelum akhirnya pada 2014 Ander Herrera pindah ke Inggris bersama Manchester United.

Total 5 tahun Ander Herrera memperkuat Manchester United dengan memainkan 189 pertandingan dengan menyumbangkan 20 gol dan 27 assist untuk tim berjuluk Setan Merah tersebut. Kemudian pada tahun 2019, kontrak Ander Herrera habis di Manchester United memutuskan untuk bergabung dengan tim besar Prancis PSG.

Namun sayangnya setelah pindah ke PSG, penampilan Ander Herrera mulai menurun, sehingga pada akhirnya PSG meminjamkan Ander Herrera ke klub lamanya Athletic Bilbao pada 2022, sebelum akhirnya setahun berikutnya status Ander Herrera dipermanenkan oleh Athletic Bilbao. Di musim ini sendiri, Ander Herrera sudah bermain sebanyak 18 pertandingan dengan menyumbangkan satu assist untuk Athletic Bilbao diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang berpengalaman yang pernah memperkuat beberapa tim besar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Ander Herrera pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Ander Herrera memiliki seorang kekasih yang sangat cantik dan seksi bernama Isabel Collado. Lantas siapakah Isabel Collado?

Isabel Collado merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Isabel Collado lahir di Zaragoza, Spanyol pada 1 Oktober 1990. Isabel Collado merupakan sosok perempuan yang menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi terkait latar belakang keluarganya, pendidikannya maupun profesinya.

Namun diketahui bila Isabel Collado cukup terkenal di media sosial Instagram. Dimana dia kerap membagikan foto-foto kala dirinya bersama Ander Herrera serta kedua anaknya kala sedang berlibur. Saat ini akun media sosial Instagram pribadi milik Isabel Collado sudah diikuti lebih dari 39 ribu pengikut.

Ander Herrera dan Isabel Collado sendiri pertama kali bertemu pada tahun 2013 silam. Dan semenjak pertemuan tersebut akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran dan hidup bersama hingga saat ini. Sekarang pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut sudah dikaruniai dua orang anak, mereka adalah Daniela Herrera dan Carla Herrera.

Demikian ulasan tentang Isabel Collado, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi kekasih dari gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *