Seksi dan Cantiknya Agustina Bascerano, Model yang Menjadi Istri German Pezzella

Posted on

German Alejo Pezzella atau lebih dikenal dengan nama German Pezzella merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Argentina. German Pezzella lahir di Bahia Blanca, Argentina pada 27 Juni 1991. Saat ini bek tengah berusia 31 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Real Betis. German Pezzella juga merupakan punggawa Timnas Argentina, dimana dia sudah bermain sebanyak 36 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol untuk timnas negaranya sejak debutnya pada November 2017.

German Pezzella memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub Argentina, River Plate pada tahun 2011. Kemudian pada tahun 2015, German Pezzella memutuskan untuk merantau ke Spanyol buat bergabung dengan Real Betis. Dua musim memperkuat Real Betis, German Pezzella kemudian pindah ke Fiorentina pada 2017.

Selama memperkuat Fiorentina, German Pezzella sudah bermain sebanyak 138 pertandingan dengan menyumbangkan 7 gol dan 6 assist dalam 4 musim pengabdiannya bersama Fiorentina. Kemudian pada Agustus 2021, German Pezzella memutuskan untuk kembali ke Real Betis. Dan di musim ini sendiri, German Pezzella sudah bermain sebanyak 34 pertandingan untuk Real Betis diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu bek yang bermain untuk tim yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa, tentunya kehidupan pribadi German Pezzella pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui German Pezzella memiliki seorang istri yang sangat cantik dan seksi bernama Agustina Bascerano. Lantas siapakah Agustina Bascerano? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Agustina Bascerano merupakan seorang perempuan asal Argentina yang lahir pada 12 Juni 1992. Diketahui Agustina Bascerano berprofesi sebagai seorang model profesional. Dimana Agustina Bascerano sudah pernah bekerja sama dengan Qmodels Nyc, Heffner Mgmt, 10mgmt Chicago dan masih banyak lagi yang lainnya.

Agustina Bascerano yang berprofesi sebagai model profesional yang tentunya memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal tentunya juga memiliki banyak penggermar di media sosial Instagram. Dimana saat ini akun Instagram pribadi Agustina Bascerano sudah diikuti oleh lebih dari 154 ribu pengikut. Di platform tersebuut, Agustina Bascerano kerap memamerkan foto-foto cantiknya.

Tidak diketahui semenjak kapan German Pezzella dan Agustina Bascerano saling mengenal, namun diketahui keduanya sudah berkencan semenjak sang bek masih memperkuat River Plate pada tahun 2012. Sebelum akhirnya pada tahun 2015, German Pezzella memutuskan untuk melamar Agustina Bascerano. Namun sayangnya tak diketahui kapan keduanya resmi menikah.

Demikian ulasan tentang Agustina Bascerano, seorang model cantik asal Argentina yang menjadi istri dari bek Real Betis dan Timnas Argentina, German Pezzella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *