Sara Chagas Silveira, Perempuan Cantik dan Seksi Jadi Pujaan Hati Abner Vinicius

Posted on

Abner Vinícius da Silva Santos atau lebih dikenal dengan nama Abner Vinicius merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil. Abner Vinicius lahir di Presidente Prudente, Sao Paulo, Brasil pada 27 Mei 2000. Saat ini bek berusia 22 tahun tersebut memperkuat salah satu klub di La Liga Spanyol yaitu Real Betis. Abner Vinicius juga sempat memperkuat Timnas Brasil U-23 pada tahun 2019 silam.

Abner Vinicius sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya dengan bergabung bersama klub asal Brasil yaitu Ponte Preta, sebelum akhirnya pada tahun 2019 Abner Vinicius pindah ke Athletico Paranaense. 4 tahun berseragam Athletico Paranaense, Abner Vinicius memutuskan untuk merantau ke Spanyol buat bergabung dengan Real Betis pada Januari 2023.

Sebagai salah satu bek muda yang bermain di salah satu klub yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Abner Vinicius pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Abner Vinicius memiliki seorang kekasih yang sangat cantik dan seksi bernama Sara Chagas Silveira. Lantas siapakah Sara Chagas Silveira?

Diketahui Sara Chagas Silveira merupakan seorang perempuan yang berasal dari Brasil. Sara Chagas Silveira merupakan sosok WAGs yang tertutup dan tidak terlalu mengumbar informasi terkait kehidupan pribadinya, sehingga tidak ada informasi terkait latar belakang keluarga, pendidikan maupun profesinya.

Namun diketahui Sara Chagas Silveira dan Abner Vinicius sudah menjalin kisah asmara semenjak sang pemain masih memperkuat Athletico Paranaense. Sara Chagas Silveira juga terbilang cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana dia kerap membagikan momen-momen kebersamaannya bersama sang kekasih. Diketahui juga dari media sosial instagramnya tersebut, Sara Chagas Silveira memiliki hobi traveling dengan mengunggah foto-foto kala dirinya mengunjungi beberapa tempat indah di dunia. Akun Instagram pribadi milik Sara Chagas Silveira sendiri sudah diikuti lebih dari 3,5 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Sara Chagas Silveira, seorang perempuan cantik dan seksi yang menjadi pujaan hati dari bek milik Real Betis yang berasal dari Brasil yaitu Abner Vinicius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *