Sandra Garal, Wags Hot dan Cantik Kekasih Striker Real Madrid Marco Asensio

Posted on

Marco Asensio Willemsen atau lebih dikenal dengan nama Marco Asensio merupakan seorang pesepak bola profesional dari Spanyol. Marco Asensio lahir di Palma, Spanyol pada 21 Januari 1996. Saat ini penyerang 27 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Marco Asensio juga merupakan pemain Timnas Spanyol, dimana dia sudah tampil sebanyak 35 pertandingan sejak debutnya pada tahun 2016 untuk timnas negaranya.

Marco Asensio mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahun 2013 bersama Mallorca, sebelum akhirnya pada tahun 2014 Marco Asensio pindah ke Real Madrid. Namun Marco Asensio yang saat itu masih muda tidak langsung masuk ke skuad Real Madrid, dimana dia dipinjamkan dulu ke Espanyol untuk mendapatkan pengalaman bermain. Kemudian pada tahun 2016, Marco Asensio kembali ke Real Madrid. Di musim ini sendiri, Marco Asensio sudah bermain sebanyak 34 pertandingan dengan menyumbangkan 7 gol dan 5 assist untuk Real Madrid.

Sebagai salah satu striker yang bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Marco Asensio pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui bila Marco Asensio sedang menjalin kisah asmara dengan seorang perempuan cantik bernama Sandra Garal. Lantas siapakah Sandra Garal? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Sandra Garal adalah seorang perempuan berkebangsaan Spanyol yang lahir pada 6 Mei 1994. Ini artinya Sandra Garal lebih tua dua tahun bila dibandingkan dengan Marco Asensio yang lahir pada 21 Januari 1996. Sandra Garal memiliki hobi membaca dan membuat puisi. Diketahui Sandra Garal juga sempat menempuh kuliah di salah satu universitas di Madrid dengan mengambil bidang arsitektur.

Sandra Garal merupakan sosok perempuan yang mandiri, karena sambil kuliah dia juga bekerja sebagai seorang pramusaji. Namun setelah berkencan dengan Marco Asensio, Sandra Garal berhenti bekerja sebagai pramusaji. Sementara itu Marco Asensio pertama kali bertemu dengan Sandra Garal pada tahun 2019, dimana saat itu Marco Asensio berkunjung ditempat kerja Sandra Garal.

Semenjak pertemuan pertama tersebut Marco Asensio dan Sandra Garal merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran dan tak terpisahkan hingga saat ini. Setelah berpacaran dengan Marco Asensio, kini media sosial Instagram milik Sandra Garal banyak sekali diikuti oleh para fans. Dimana saat ini media sosial Instagram pribadi milik Sandra Garal sudah diikuti lebih dari 340 ribu pengikut. Di platform tersebut juga, Sandra Garal kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Demikian ulasan tentang Sandra Garal, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi kekasih dari striker Real Madrid dan Timnas Spanyol, Marco Asensio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *