Bolazola– Ze Valente sudah resmi berseragam Persebaya Surabaya menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Ze Valente mengklaim masa adaptasinya tak akan lama di Persebaya Surabaya.

Pemilik nama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente ini, sebelumnya berseragam PSS Sleman selama putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Ze Valente sendiri berposisi sebagai gelandang serang.

Masukk putaran kedua Liga 1 musim ini, Ze Valente resmi pindah ke Persebaya Surabaya. Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, mengklaim Ze Valente sudah bisa berlatih bersama Persebaya Surabaya. Hal ini terjadi karena Ze Valente sudah resmi tanda tangan kontrak bersama Persebaya Surabaya.

”Ze bisa latihan pagi ini karena sudah tanda tangan kontrak, Sebenarnya ia sudah di Surabaya beberapa hari terakhir, namun karena ada beberapa detail kecil di kontrak yang harus direvisi, maka ia baru bisa berlatih pagi ini,” ujar Yahya Alkatiri, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Soal masa adaptasinya, Ze Valente mengklaim tak akan lama di Persebaya. Ze Valente mengaku suka dengan permainan kolektif yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya. Ze Valente ingin memperbaiki posisi Persebaya di papan klasemen yang kini masih berada di posisi ke-10 dengan 22 poin.

”Saya pikir tidak butuh waktu adaptasi yang lama. Saya suka dengan permainan kolektif dan menyerang milik Persebaya. Kita akan berjuang bersama-sama agar bisa menang dan memperbaiki posisi di klasemen. Fokus kita memenangkan pertandingan ke pertandingan,” ujar Ze Valente.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here