Foto : PSIS.co.id
Bayu Fiqri resmi dilepas Persib Bandung

Resmi Dilepas, Persib Ucapan Terima Kasih kepada Bayu Fiqri

Posted on

Bolazola – Menjelang Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung resmi melepas Bayu Fiqri kepada PSIS Semarang. Manajemen Persib Bandung mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bayu Fiqri selama 2,5 tahun membela Persib Bandung.

Bayu Fiqri didatangkan oleh Persib Bandung pada tahun 2020 lalu. Bayu Fiqri berposisi sebagai bek sayap, bisa di bek kiri atau bek kanan. Masih berusia muda, Bayu Fiqri diproyeksiksan menjadi bek sayap masa depan di Persib Bandung.

Selama 2,5 tahun bersama Persib Bandung, Bayu Fiqri bermain dalam 16 laga. Sejak awal tahun 2023, Bayu Fiqri dipinjamkan ke PSIS Semarang.

Bermain di PSIS Semarang, Bayu Fiqri bermain 16 kali dari 17 laga di sisa putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Bayu Fiqri pun sukses mencetak satu gol saat laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar.

Foto : @PERSIB.co.id

Usai berkomunikasi dengan sang pemain, Manajemen Persib Bandung resmi melepas Bayu Fiqri kepada PSIS Semarang. Bayu Fiqri akan membela PSIS Semarang sampai tahun 2025.

“Sempat dipinjamkan ke PSIS Semarang pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, PERSIB secara resmi mengakhiri kebersamaan dengan Bayu Muhamad Fiqri. Dengan demikian, Bayu sudah tidak menjadi bagian dari skuad PERSIB pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Keputusan mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin sejak tahun 2020 tersebut disepakati dan dipahami oleh PERSIB dan Bayu,” tulis keterangan resmi Persib Bandung dalam laman resmi Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung mengucapkan terima kasih atas kontribusi besar Bayu Fiqri selama membela Persib Bandung.

“PERSIB dengan ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi Bayu selama berbaju Pangeran Biru,”pungkas keterangan resmi Persib Bandung.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *