Foto : ligaindonesiabaru.com
Ryo Matsumura resmi berseragam Persija Jakarta

Resmi Berseragam Persija Jakarta, Ryo Matsumura Pilih Nomor Tujuh

Posted on

Bolazola Ryo Matsumura resmi berseragam Persija Jakarta menghadapi musim baru nanti. Ryo Matsumura memilih nomor punggung tujuh (7) setelah resmi membela Persija Jakarta.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, terus bergerak mencari pemain baru. Setelah pemain lokal, Persija Jakarta terus bergerak mencari pemain asing. Terakhir, Persija merekrut Ryo Matsumura, pemain asal Jepang.

Musim lalu, Ryo Matsumura membela Persis Solo. Sebelumnya, Ryo Matsumura pernah membela Vissel Kobe, Tochigi SC, Tokushima Vortis, dan Nagano Parceiro.

Selama membela Persis Solo, Ryo tampil dalam 28 laga. Ryo mencetak 11 gol dan enam assist selama berseragam Persis Solo.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Resmi berseragam Persija, Ryo mengaku senang dan bermain di depan Jak Mania, fans fanatik Persija Jakarta.

“Saya sangat senang menjadi bagian Persija dan menyenangkan rasanya bisa bermain sepak bola di depan Jak Mania,” ujar Ryo Matsumura, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal target, Ryo akan berusaha keras membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih gelar juara Liga 1 bersama Persija di musim mendatang,” lanjut Ryo Matsumura.

Setelah berseragam Persija, Ryo memilih nomor punggung tujuh (7). Ryo mengaku suka dengan nomor 7 ini.

“Saya suka nomor tujuh karena nomor keberuntungan saya. Memang tidak ada artinya tapi saya sangat suka saja nomor ini. Saya berharap bisa memberikan gelar untuk klub ini. Tidak hanya itu saya bisa bermain baik dengan teman-teman saya di Persija,” tambah Ryo Matsumura.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *