Rencana Luis Milla Untuk Persib Di Kala Menunggu Kelanjutan Liga 1

0
10
© PERSIB.co.id/Nurhadi Permana

Bolazola – Persib terus intens mempersiapkan tim meski Liga 1 musim 2022/2023 masih terhenti. Luis Milla sedang mempersiapkan rencana Persib untuk mengisi waktu sebelum Liga 1 berlanjut. Salah satu yang dipersiapkan adalah menggelar uji tanding di setiap hari Sabtu-Minggu.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sudah kembali berlatih paska sempat libur beberapa pekan. Dua pekan lebih, Persib sudah berlatih bersama. Luis Milla langsung meminpin tim Persib dalam persiapan ini.

Terakhir, Persib melawan FC Bekasi City dalam laga uji tanding di akhir pekan lalu. Persib menang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan PERSIB dicetak melalui brace Beckham Putra Nugraha menit 81 dan 94 serta Marck Klok menit 45.

Pelatih kepala Persib, Luis Milla, sudah memiliki rencana Persib selama menunggu kelanjutan Liga 1. Luis Milla mengklaim Persib akan menggelar laga uji tanding di setiap Sabtu dan Minggu.

“Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib.

Soal kelanjutan kompetisi, Luis Milla mengaku masih menunggu dari manajemen. Luis Milla kini fokus untuk meminpin Persib di setiap latihan.

“Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan,” lanjut Luis Milla. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here