Regina Iafolla, Perempuan Cantik Asal Uruguay yang Jadi Istri Jose Gimenez

Posted on

Jose Maria Gimenez de Vargas atau lebih dikenal dengan nama Jose Gimenez merupakan seorang pemain sepak bola yang berasal dari Uruguay. Jose Gimenez lahir di Toledo, Uruguay pada 20 Januari 1995. Saat ini bek tengah berusia 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid.

Jose Gimenez mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama klub dari Uruguay, Danubio pada tahun 2012. Kemudian pada tahun 2013, Jose Gimenez memutuskan untuk merantau ke Spanyol untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, Jose Gimenez menjadi salah satu pemain andalan Atletico Madrid di lini belakang mereka. Di musim ini sendiri, Jose Gimenez sudah tampil sebanyak 25 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi. Jose Gimenez juga merupakan punggawa Timnas Uruguay, dimana dia sudah tampil sebanyak 81 pertandingan dengan menyumbangkan 8 gol sejak debutnya pada 11 September 2013 bersama timnas negaranya tersebut.

Sebagai salah satu bek yang bermain untuk salah satu tim besar di Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Jose Gimenez pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Jose Gimenez memiliki seorang istri bernama Regina Iafolla. Lantas siapakah Regina Iafolla? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Regina Iafolla merupakan seorang perempuan yang berasal dari Uruguay, dia lahir pada 18 Mei 1994 di Toledo, Uruguay. Regina Iafolla lahir dari ayah yang bernama Marisa Castillo yang merupakan seorang guru, sedangkan ibunya bernama Maria Iafolla yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Regina Iafolla sempat meneruskan pendidikan di Emmanuel Christian School. Kemudian dia melanjutkan studinya di The University of Toledo dan mendapatkan gelar Studi Bisnis.

Karena Regina Iafolla dan Jose Gimenez berasal dari wilayah yang sama yaitu Toledo, kemungkinan besar keduanya sudah saling mengenal semenjak keduanya masih remaja. Kemudian ketika Jose Gimenez pindah ke Spanyol, Regina Iafolla pun dengan setia menemani sang pemain. Pada 13 Desember 2014, pasangan ini menyambut anak pertama mereka yang diberi nama Lautaro. Kemudian pada 31 Januari 2018, putra kedua pasangan ini lahir dan diberi nama Luciano.

Setelah bertahun-tahun menjalin kisah cinta dan sudah memiliki dua orang putra, akhirnya Jose Gimenez dan Regina Iafolla pada tahun 2019 memutuskan untuk menikah. Dan saat ini Regina Iafolla disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Dimana sekarang keluarga kecil pasangan ini tinggal bersama di Madrid, Spanyol.

Demikian ulasan tentang Regina Iafolla, seorang perempuan cantik dari Uruguay yang menjadi istri dari bek Atletico Madrid dan Timnas Uruguay, Jose Gimenez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *