Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti.
Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti.

Real Madrid Ingin Jurgen Klopp Gantikan Carlo Ancelotti?

Posted on

Bolazola – Kontrak Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim depan, dan ada banyak spekulasi bahwa dia mungkin akan meninggalkan klub sebelum itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ancelotti banyak dikaitkan dengan posisi kosong di timnas Brasil, yang dikosongkan oleh Tite menyusul kekalahan pada babak perempatfinal Piala Dunia 2022 dari Kroasia pada Desember lalu.

CBF membantah bahwa Carlo Ancelotti akan ditunjuk dalam waktu dekat, tetapi ada pertanyaan apakah dia dapat mengambil posisi tersebut di akhir musim.

Mauricio Pochettino telah dikaitkan dengan peran yang mungkin ditinggalkan, dan media berbasis Spanyol sekarang telah menyatakan bahwa Florentino Perez dapat menunjuk manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai gantinya.

The Reds mengalami musim yang mengecewakan hingga saat ini, dan duduk di urutan ke-10 klasemen Premier League. Meskipun telah berada di klub selama tujuh musim, ini mungkin yang terakhir bagi Klopp, dan itu bisa membuka pintu untuk pindah ke ibu kota Spanyol.

Jurgen Klopp telah meraih kesuksesan bersama Borussia Dortmund dan Liverpool selama karirnya, dan tidak diragukan lagi dia adalah pilihan yang sangat baik untuk Real Madrid, seandainya Carlo Ancelotti memutuskan untuk pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *