Bolazola – Real Madrid telah menjadi pemain terkemuka di pasar untuk wonderkid Brasil. Dipimpin oleh Juni Calafat, operasi pencarian dan perekrutan mereka telah berjalan dengan ketat dan melihat mereka keluar dengan mayoritas pemain yang mereka kejar sejak Neymar Junior bergabung dengan Barcelona pada tahun 2012. Persaingan mungkin agak lebih ketat untuk Endrick Felipe.

Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Reinier Jesus dan sebelumnya Casemiro telah didatangkan dari Brasil dengan kesuksesan yang signifikan selama dekade terakhir, sehingga menjadi sebuah nilai jual tersendiri.

Namun Endrick Felipe mungkin adalah pemain muda Brasil yang paling diburu sejak Neymar menjadi bintang di Santos.

Pemain berusia 16 tahun itu baru melakukan debut seniornya pada musim panas, tetapi begitulah kompetisinya, dia kemungkinan besar sudah menandatangani kesepakatan begitu dia secara hukum dapat pindah ke Eropa pada usia 18 tahun.

Berbicara kepada Caught Offside untuk kolomnya, Fabrizio Romano mengatakan ada tiga tim yang saat ini bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Endrick Felipe.

“Masih belum ada kesepakatan antara Palmeiras dan klub lain, atau di sisi pemain. Itu masih terbuka dan pemainlah yang akan memutuskan, jadi lebih dari tawaran untuk Palmeiras, ini tentang meyakinkan pemain,” katanya.

Perlombaan tetap sama: Chelsea, Real Madrid, PSG. Semua klub masih dalam persaingan 100%.”

Tampaknya Palmeiras akan menetapkan harga yang diminta untuk Endrick Felipe dan ketiganya akan membayarnya jika mereka ingin mengontraknya.

Klausul pelepasannya ditetapkan sebesar 60 juta euro, meskipun beberapa laporan menyatakan dia mungkin tersedia dengan harga lebih murah.

Sebagai striker tengah dan pencetak gol alami, Endrick Felipe bukan hanya anak muda berbakat, tetapi juga salah satu profil langka di dunia sepak bola saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here