Real Madrid 1-1 Manchester City.
Real Madrid 1-1 Manchester City.

Real Madrid 1-1 Manchester City, Carletto Protes Keras!

Posted on

Bolazola – Carlo Ancelotti mengkritik wasit Artur Soares Dias setelah Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari (10/5/2023). Ancelotti mengatakan gol Manchester City seharusnya tidak sah.

Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan untuk Manchester City pada menit ke-67 di Santiago Bernabeu – setelah Vinicius Junior membawa Real Madrid unggul dengan gol yang luar biasa di paruh pertama – untuk menjaga kesempatan mereka di leg kedua di Etihad Stadium pada 17 Mei.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa ia telah melihat gambar TV yang menunjukkan bahwa bola telah keluar lapangan di dekat garis sentuhan beberapa detik sebelum gol De Bruyne.

“Sepertinya (bola) sudah keluar. Dan sebelum itu, ada tendangan sudut yang tidak diberikan (wasit). Wasitnya tidak terlalu teliti. Dia memberi saya kartu kuning dan saya berkata ‘Beri kartu kuning di lapangan, bukan di luar lapangan!'” kata Ancelotti kepada awak media.

“Bola keluar. Bukan saya yang mengatakannya, teknologi yang mengatakannya. Ini mengejutkan saya. Mereka adalah detail kecil, tetapi wasit tidak teliti. Pemain layak mendapatkan kartu di lapangan, bukan (saya) di luar lapangan,” tambah Ancelotti dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Carletto protes ke wasit.
Carletto protes ke wasit.

Ini adalah ulangan dari semifinal Liga Champions musim lalu, di mana Real Madrid lolos dengan agregat 6-5 setelah comeback dramatis 3-1 di leg kedua di Santiago Bernabeu.

“Perasaannya bagus. Kami berkompetisi, kami berjuang, dan mungkin kami pantas menang. Ini pertandingan yang bagus, hasilnya tidak memberikan imbalan untuk kami, tetapi pertandingan ini akan sama kuatnya sampai menit terakhir,” pungkas Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *