Pujian Ilija Spasojevic Kepada Sosok Cesc Fabregas

0
12
Dok : Bali United

Bolazola – Ilija Spasojevic memiliki beberapa kenangan dengan beberapa pemain kelas dunia. Salah satunya dengan Cesc Fabregas. Ilija Spasojevic memuji mantan pemain Barcelona dan Chelsea tadi sebagai pemain yang humble dan rendah hati.

Beberapa tahun lalu, banyak pemain kelas dunia yang datang ke Indonesia. Apalagi, di tahun 2013 lalu, 3 klub Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, Chelsea dan Arsenal, datang ke Indonesia.

Mundur setahun sebelumnya, Cesc Fabregas datang ke Indonesia. Fabregas datang bermain untuk Fabregas and Friends melawan tim Garuda. Ilija Spasojevic menjadi pemain yang membela tim Garuda.

Ilija Spasojevic mengklaim pertemuan dengan Fabregas sebagai kenangan indah. Kala itu, Ilija Spasojevic masih baru datang ke Indonesia. Namun, Ilija Spasojevic berkesempatan membela tim Garuda.

“Masa lalu yang indah,” kenang Ilija Spasojevic melalui keterangan dalam video Instagram Story-nya, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Melawan Fabregas, Ilija Spasojevic memberikan pujian. Ilija Spasojevic memuji Fabregas sebagai pemain hummble dan rendah hati. Ilija Spasojevic mengaku sangat menikmati pertandingan tadi. Ilija Spasojevic mengklaim beberapa kali berbincang dengan Fabregas di laga tadi.

“Dia (Fabregas) orangnya sangat humble, rendah hati, saya sangat menikmati pertandingan. Waktu itu dia (Fabregas) bilang kepada saya: ‘Kamu (Spasojevic) lari saja, jangan khawatirkan bola. Bola pasti datang,” sambung Spasojevic dalam video Beyond Football Bali United.

Saat ini, Cesc Fabregas menjadi salah satu pemilik dari Como 1907. Sementara itu, Ilija Spasojevic masih membela Bali United. Dua musim terakhir, Spaso membawa Bali United juara 2 kali beruntun Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here