Kylian Mbappe.
Kylian Mbappe.

PSG Gagal di Liga Champions, Mbappe Beri Tanda Tak Betah?

Posted on

BolazolaKylian Mbappe menolak untuk membahas masa depannya di PSG menyusul kekalahan di tangan Bayern Munich dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Mbappe tidak mampu berbuat banyak saat timnya ditaklukkan Bayern Munich, yang membuat PSG kalah agregat 0-3 dan tersingkir di babak 16 besar untuk kelima kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Ketika ditanya tentang masa depannya dengan PSG setelah musim ini, pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu tidak menunjukkan komitmen setelah musim ini.

“Tidak, saya tenang. Satu-satunya hal yang penting bagi saya musim ini adalah memenangkan Ligue 1 sekarang dan kita lihat nanti,” kata Kylian Mbappe kepada awak media usai pertandingan.

“Saat ini, saya hanya berbicara tentang musim ini. Tidak ada lagi yang penting bagi saya. Kami kecewa,” tandasnya kemudian.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe juga memuji kualitas lawannya dan menyatakan bahwa Bayern Munich adalah tim yang lebih cocok untuk melangkah jauh di kompetisi Eropa.

“Bayern (Munich) memiliki tim yang hebat, skuat yang hebat, mereka memiliki tim yang dibangun untuk memenangkan Liga Champions. Saya mengatakannya di awal musim selama konferensi pers pertama bahwa kami akan melakukan yang terbaik,” tambah Mbappe.

“Maksimal kami adalah ini. Dan demikian kebenarannya. Kami perlu melakukan refleksi diri dan kembali ke kehidupan sehari-hari kami yaitu Ligue1,” tuturnya kemudian.

Sementara itu, pelatih PSG Christophe Galtier setuju dengan pemain bintangnya tentang sifat mengecewakan dari kekalahan mereka, tetapi menyatakan bahwa banyak hal yang bisa terjadi sebaliknya untuk raksasa Ligue 1.

“Ini kekecewaan besar. Kami harus menghadapinya dan menerimanya. Ada banyak kekecewaan di ruang ganti,” kata Galtier.

Baca juga : Pelatih Legendaris Ini Peringatkan AC Milan Setelah Dirumorkan Ingin Merekrut Striker Chelsea

“Saya tidak tahu apakah itu pelajaran yang bisa dipetik, tetapi ada banyak rasa frustrasi. Jika kami mencetak gol lebih dulu, itu akan berbeda, tetapi kami tidak melakukannya,” sambungnya.

PSG membuat awal yang bagus dan Mbappe memiliki peluang di awal sebelum Lionel Messi nyaris menggandakan peluangnya sendiri pada menit ke-25.

“Kami tidak membuka skor ketika kami memiliki kesempatan. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, kami merasa kami bisa mengimbangi tim lawan, tetapi kami tidak menyia-nyiakan peluang kami,” akhir dari pernyataan Galtier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *