Profil Tini Stoessel, Aktris dan Penyanyi Cantik dari Argentina Kekasih Rodrigo De Paul

Posted on

Rodrigo Javier De Paul atau lebih dikenal dengan nama Rodrigo De Paul merupakan seorang pemain sepak bola yang berasal dari Argentina. Rodrigo De Paul lahir di Sarandi, Argentina pada 24 Mei 1994. Saat ini gelandang 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Rodrigo De Paul juga merupakan punggawa Timnas Argentina, dimana dia sudah tampil sebanyak 52 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol semenjak debutnya pada 11 Oktober 2018 bersama Timnas Argentina.

Rodrigo De Paul memulai karier sepak bola profesionalnya bersama salah satu klub di Argentina yaitu Racing Club pada 2012. Kemudian pada tahun 2014, Rodrigo De Paul hengkang ke Spanyol untuk memperkuat Valencia. Namun pada 2016, Rodrigo De Paul dipinjamkan oleh Valencia ke klub lamanya, Racing Club. Sebulan kemudian, Valencia menjualnya ke klub Serie A, Udinese sebelum akhirnya pada tahun 2021, Rodrigo De Paul diboyong oleh Atletico Madrid.

Sebagai salah satu gelandang yang bermain untuk salah satu tim besar di Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Rodrigo De Paul pun tak bisa luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Rodrigo De Paul memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Tini Stoessel. Lantas siapakah Tini Stoessel? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Tini Stoessel merupakan seorang perempuan yang berasal dari Argentina, dia lahir pada 21 Maret 1997 di Buenos Aires, Argentina. Tini Stoessel merupakan putri dari pasangan ibu Mariana Muzlera dan ayahnya Alejandro Stoessel yang merupakan seorang sutradara dan produser TV. Tini Stoessel memiliki seorang saudara laki-laki yang satu tahun lebih tua darinya yang bernama Francisco.

Oleh kedua orang tuanya, Tini Stoessel disekolahkan di Colegio San Marcos dan Colegio Martín y Omar de San Isidro, dimana di sekolah tersebut bisa belajar bahasa Inggris. Selain itu Tini Stoessel sejak kecil sudah belajar piano, menari, teater dan menyanyi.

Pada tahun 2007, Tini Stoessel terjun ke dunia akting setelah berperan di telenovela anak-anak di Argentina yaitu Patito Feo. Kemudian pada usia 13 tahun atau tepatnya pada tahun 2011, Tini Stoessel mendapatkan peran utama di serial Disney Channel Amerika Latin Violetta.

Selain terkenal sebagai seorang aktris, Tini Stoessel juga dikenal sebagai seorang penyanyi, dimana dia album pertamanya dirilis pada 29 April 2016. Kemudian pada 24 Juni 2016, Tini Stoessel merilis single solo keduanya “Great Escape”. Kemudian pada 6 April 2018, Tini Stoessel yang berduet dengan Karol G mengeluarkan single keduanya di album keduanya. Bahkan single kedua ini sempat memuncaki tangga lagu di Argentina.

Tidak diketahui semenjak kapan Rodrigo De Paul dan Tini Stoessel saling mengenal, namun diketahui bila keduanya sudah berkencan sejak pertengahan 2021 lalu. Rumor kedekatan mereka berdua mencuat setelah sang pemain pindah ke Atletico Madrid. Namun baru pada bulan Agustus 2022, Rodrigo De Paul mengumumkan bahwa dirinya sedang menjalin kisah cinta dengan Tini Stoessel melalui akun Instagram pribadinya.

Namun beberapa saat lalu, hubungan Rodrigo De Paul dan Tini Stoessel sempat dikabarkan memburuk, setelah sang pemain dirumorkan kembali ke mantan pasangannya yang merupakan ibu dari anak-anaknya yaitu Camila Homs. Namun hingga saat ini, rumor tentang hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Demikian ulasan tentang Tini Stoessel, seorang aktris dan penyanyi cantik asal Argetina yang merupakan kekasih dari gelandang Atletico Madrid dan Timnas Argentina, Rodrigo De Paul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *