Profil Sara Arfaoui, Presenter Cantik yang Menjadi Istri Ilkay Gundogan

Posted on

Ilkay Gundogan merupakan pesepak bola profesional yang berasal dari Jerman yang lahir pada 24 Oktober 1990. Gelandang 32 tahun tersebut saat ini memperkuat salah satu tim raksasa di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City.

Dalam beberapa musim terakhir ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola selalu mengandalkan kemampuan Ilkay Gundogan di lini tengah The Citizen. Dimana dengan kecepatan yang dimiliki Ilkay Gundogan, dia kerap membantu timnya meraih kemenangan di laga-laga penting.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk klub sebesar Manchester City, tentunya kehidupan pribadi dari Ilkay Gundogan pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Dimana saat ini Ilkay Gundogan sudah memiliki seorang istri yang bernama Sara Arfaoui. Lantas siapakah dia? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Sara Arfaoui merupakan seorang perempuan berkewarganegaraan Italia yang lahir pada 17 juni 1995 di Montebelluna, Veneto, Italia. Di negeri pizza tersebut juga Sara Arfaoui tumbuh besar dan menyelesaikan studinya jurusan seni dengan gelar Bachelor of Arts.

Sara Arfaoui adalah sosok perempuan yang pekerja keras, dimana awalnya dia merupakan seorang model profesional yang terkenal di Italia. Dia juga sudah bekerja sama dengan beberapa produk terkenal di dunia. Namun dia tak membatasi dirinya bekerja sebagai model saja, hingga pada akhirnya dia terjun ke dunia pertelevisian.

Akhirnya Sara Arfaoui memulai kariernya di dunia pertelevisian sebagai seorang presenter. Dia semakin terkenal setelah dirinya tampil di acara kuis Rai Uno, The Legacy. Sara Arfaoui juga pernah menjadi presenter di acara Princes and Princesses of Love di W9 selama kurang lebih 8 tahun.

Publik mengetahui bahwa kedekatan Ilkay Gundogan dan Sara Arfaoui saat sang gelandang memperkuat Timnas Jerman di ajang EURO 2020 lalu. Dimana saat itu di babak perempat final Jerman dikalahkan oleh Timnas Inggris. Dan saat itu Ilkay Gundogan mendapatkan banyak motivasi termasuk dari Sara Arfaoui.

Semenjak saat itu akhirnya hubungan Ilkay Gundogan dan Sara Arfaoui semakin dekat, dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Akhirnya pada bulan Mei 2022 lalu, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah dan upacara pernikahan mereka berdua pun digelar secara tertutup di sebuah tempat di Spanyol.

Sebagai seorang model profesional, aktris dan presenter, Sara Arfaoui juga cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana dirinya kerap memamerkan momen-momen mesranya bersama sang suami, Ilkay Gundogan. Saat ini media sosial Instagram pribadi milik Sara Arfaoui sudah diikuti lebih dari 520 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Sara Arfaoui yang merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai model, aktris dan presenter TV yang menjadi istri dari salah satu pemain Manchester City, Ilkay Gundogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *