Profil Ricarda Kilian, Wanita Asal Belanda yang Jadi Istri Marten de Roon

Posted on

Marten Elco de Roon atau lebih dikenal dengan nama Marten de Roon merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Belanda yang lahir pada 29 Maret 1991 di Zwijnrecht, Belanda. Saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bermain untuk salah satu tim di Liga Italia Serie A yaitu Atalanta. Marten de Roon juga merupakan salah satu punggawa Timnas Belanda sejak tahun 2016, dimana dia sudah tampil sebanyak 27 pertandingan bersama Timnas Belanda.

Karier sepak bola profesional Marten de Roon dimulai pada tahun 2010 ketika dirinya bergabung bersama Sparta Rotterdam. Kemudian pada tahun 2012 Marten de Roon pindah ke Heerenveen, sebelum akhirnya pada 2015 dia memutuskan untuk merantau ke Italia untuk bergabung bersama Atalanta. Setahun memperkuat Atalanta, Marten de Roon memutuskan untuk hengkang ke Middlesbrough. Dan pada tahun 2017, Marten de Roon kembali lagi ke Atalanta dan bertahan hingga saat ini.

Semenjak kedatangan keduanya di Atalanta, Marten de Roon menjadi salah satu punggawa penting bagi tim. Di musim ini sendiri Marten de Roon sudah memainkan 21 pertandingan bersama Atalanta. Marten de Roon merupakan sosok pemain tengah yang sangat tangguh, dimana dia bertugas untuk memutuskan serangan lawan.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang bermain di salah satu kompetisi terbaik di dunia, tentunya kehidupan pribadi Marten de Roon pun tak luput dari sorotan media, terlebih soal kisah asmaranya. Diketahui Marten de Roon memiliki seorang istri yang sangat cantik yang bernama Ricarda Kilian. Lantas siapakah Ricarda Kilian? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Ricarda Kilian merupakan seorang perempuan asal Belanda yang lahir pada tahun 1991. Ricarda Kilian adalah sosok perempuan yang sangat tertutup, dimana dia tidak ingin bila kehidupan pribadinya maupun keluarganya terlalu disorot oleh media. Sehingga kita tidak terlalu banyak mengetahui terkait latar belakang maupun pekerjaan dari Ricarda Kilian.

Namun diketahui Marten de Roon dan Ricarda Kilian sudah menjalin kisah cinta sejak lama. Dimana keduanya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2018 silam, setelah beberapa tahun berpacaran. Dan pada tahun 2019, Marten de Roon dan Ricarda Kilian memutuskan untuk menikah. Saat ini keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Ricarda Kilian dan keluarga kecilnya sekarang tinggal di Italia.

Demikian ulasan tentang Ricarda Kilian, seorang perempuan cantik yang menjadi istri dari gelandang Atalanta dan Timnas Belanda, Marten de Roon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *